Populer
Friday, 13 April 2018 | 18:27:00 WIB | 110 Pembaca

Firdaus Pimpin Doa Menangkan Syamsuar di Peranap

Politik

Foto:Syamsuar untuk menjadi Gubernur Riau

 INHU–(portalriau.com)  Langit di atas Kecamatan Peranap Kota, Kabupaten Indragiri Hulu (Hulu) tampak mendung saat calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, menggelar kampanye dialogis, Jumat (13/4/2018) petang.

 

Mengawali helat politik lima tahun sekali ini, Haji Firdaus diminta untuk memimpin doa. Dalam doanya, Firdaus meminta kepada sang pencipta agar memudahkan jalan Syamsuar untuk menjadi Gubernur Riau.

 

Selanjutnya, Tmtokoh masyarakat Kecamatan Peranap, Ali Arsyad dalam sambutanya mengakatan, saat ini di Peranap lebih banyak orang bicara soal Pak Syamsuar dari pada calon lainnya.

 

Secara fisik Ali mengaku tak mengenal Pak Syamsuar, namun orangtua Syamsuar kenal lantaran Ali pernah bertugas di Jumrah yang ketika itu penghulunya orangtua Syamsuar.

Baca juga :  Tari Rentak Bulian Meriahkan Pembukaan Riau Food Festival Dinas Pariwisata Riau

“Setelah dilurut ternyata orangtua Syamsuar dengan saya ada hubungan saudara. Jadi, hal ini membuat saya semakin bersemangat mendukung dan memenangkan Pak Syamsuar,” ucap Ali.

 

Perwakilan Parpol Koalisi dari PKS, Rudi Wibawa, dalam sambutannya mengintkan bahwa yang hadir pada saat ini ada nilai ibadah karena berjuang agar Riau lebih baik lagi. Semua tahu selama Pak Syamsuar menjadi Bupati Siak, lebih 200 penghargaan, semoga prestasi yang luar biasa ini juga menular di Riau nantinya.

Baca juga :  Resep Kue dari Riau 'Asidah'; Bedesing Telinge
 

“Kita perlu pemimpin yang sudah terbukti dalam memimpin daerah Riau ini, bukan hanya bisa berkonsep. Jadi, mari kita menangkan Syamsuar-Edy Nasution,” ungkap Rudi.

Ady Nasution, kata Rudi, adalah bagian penting dalam kepemimpinan Riau ke depan nantinya, karena beliau seorang jenderal yang tegas dan disiplin.

“Di Riau ini banyak cukong-cukong yang merusak daerah dan menindas masyarakat miskin, nantinya Isnya Allah hal ini bisa diselesaikan Pak Edy Nasution,” kata Rudi. (RK1)