Populer
Thursday, 22 June 2017 | 10:26:14 WIB | 280 Pembaca

Kasrem 031/Wirabima Buka Latihan Posko I Kodim 0302/Inhu

Arus Balik Mudik

Foto:

PORTAL RIAU,Inhu (20/6/2017) – Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, S.E., M.Si., M.Tr (Han) membuka Latihan Posko I Kodim 0302/Inhu di Makodim 0302/Inhu, Rengat Kab. Inhu.

 

 Latihan tersebut digelar dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah dalam penanganan permasalahan yang terjadi dalam wilayah teitorial khususnya bencana alam Karhutla.

Dalam amanat Komandan Korem 031/Wirabima yang dibacakan Kasrem 031/Wirabima mengatakan bahwa, latihan kali ini akan dilaksanakan dengan materi penanggulangan bencana alam Karhutla.

“Dengan latihan ini saya berharap peserta latihan posko I ini memiliki gambaran dan dapat menambah pengetahuan serta keterampilan dalam menangani bencana Karhutla, yang terjadi di wilayah tanggung jawabnya. Saya yakin beberapa kejadian bencana karhutla yang telah terjadi sebelumnya, telah menjadi pengalaman yang sangat berharga dan menjadikan jajaran korem maupun pemerintah daerah di wilayah provinsi riau lebih siap dalam menghadapi bencana”, dikatakan Danrem dalam amanatnya.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Wakil Bupati Inhu, Dandim 0302/Inhu, Waka Polres Inhu, camat Rengat, BPBD, Manggala agni, Karangtaruna, Damkar, Masyarakat peduli api, Kodim 0302 Inhu. (DPR)