Populer
Thursday, 15 March 2018 | 17:57:36 WIB | 183 Pembaca

Konsolidasi ke II PDI P Riau Pemantapan Pemenangan Calon Gubri dan Wagubri

Politik

Foto:

AYO  paparkan Sejumlah Program 


RENGAT - Pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau nomor urut empat Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) berkomitmen menang pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 dengan bergerak bersama-sama partai koalisi. Untuk itu, proses konsolidasi partai tetap dijaga.

 

Hal ini yang dilakukan pasangan AYO saat Rapat Konsolidasi Internal PDI Perjuangan se-Provinsi Riau dalam Pemantapan Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau 2019-2024, di Dang Purnama Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Kamis (15/3/2018).


Keduanya hadir menyampaikan visi dan misi mereka dalam membangun Riau periode 2019-2024. Selain, itu keduanya juga menyerap aspirasi para kader yang bisa segera diwujudkan jika nantinya terpilih. Terutama terkait kepentingan publik dan peningkatan infrastruktur dasar masyarakat.


Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Kordias Pasaribu dalam arahanya mengajak agar peserta konsolidasi dapat mensosialisasikan Paslon no 4 yaitu Andi - Yatno (AYO) ketengah tengah masyarakat agar menyatukan maupun merapatkan barisan untuk kemenangan ada ditangan AYO.


Paslon arsyadjuliandi Rahman-Suyatno Dalam menjual ketengah tengah masyarakat Jika terpilih AYO langsung ngebut bekerja. Sementara paslon lain sibuk menggantikan kepala dinas terutama dari tim sukses yang bisa memakan waktu lebih kurang satu tahun, sehingga rugi dalam pembangunan Riau kedepan. Sementara AYO Menang di tahun 2019 AYO bisa langsung penuhi janji janji saat kampanye. Dan AYO tidak memberikan janji janji tapi bukti langsung membangun infrastruktur Seluruh Kabupaten Kota Di Riau,terutama yang saat ini sedang membangun.  


"untuk wilayah INHU, INHIL dan Kuansing Provinsi Riau sudah mengucurkan dananya lebih kurang 4 triliun untuk infrastruktur. Inilah salah satu bukti kepedulian kami dalam membangun Riau,"terang Andi-Yatno (AYO) 


Selain itu,  program Rumah Layak Huni, Pendidikan, (Bangunan gedung sekolah SMU/SMK). Dibidang Kesehatan,  terutama  peralatan Kesehatan Dirumah Sakit, Puskesmas Rawat Inap disetiap Kecamatan diseluruh Kabupaten dan Kota di Riau. Ribuan Beasiswa bagi mahasiswa S1 yang berasal dari kabupaten dan Kota, dibidang Pertanian pemberian Bibit Cabe, Replanting Kebun Karet terutama dikebun mandiri kemudian kedepan untuk kelompok PIR, Dan Ternak Sapi dengan program lanjutan Asuransi Sapi hanya membayar (Rp 200 Ribu ) dengan alokasi petani hanya membayar 40 ribu sisanya pemfrop riau yang bayar. Jika mati langsung diganti sapi yang baru.  Dan Tetakhir pembangunan Infrastruktur, baik jalan penghubung antar kabupaten dan kota maupun akses jalan yang belum dibuka,AYO akan melanjutkan pbangunan jalan jalan daerah yang baik belum tersentuh maupun sudah dengan peningkatan jalan

 

"Semua program sudah dilaksanakan dan saat ini sedang berjalan.  Jadi inilah yang disampaikan kemasyarakat program program AYO.  Tidak ada lagi perubahan perubahan. Saat ini harus melanjutkan pembangunan yang ada, "Pungkas AYO (Jon)