Populer
Tuesday, 22 August 2017 | 20:17:28 WIB | 176 Pembaca

Plt sekda lepas atlet pacu jalur inhu ke taluk kuantan

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com - PEMATANG REBA - Plt sekda inhu hendrizal melakukan pelepasan kepada kontingen atlet pacu jalur inhu menuju tepian narosa taluk kuantan di halaman kantor bupati inhu pada hari selasa (22/08). Acara dihadiri oleh kepala dinas, kepala kantor dan beberapa staff dilingkungan pemerintah daerah kabupaten indragiri hulu.

Dalam sambutannya Ir. Hendrizal berharap kepada seluruh atlet supaya dapat mempertahankan kejuaraan seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan dapt menjuarai pada pertarungan kali ini.

Kegiatan ini mendapatkan banyak dukungan dari pemerintah daerah dan beberapa kegiatan yang dibiayai oleh pemda kabupaten indragiri hulu. Masing- masing organisasi perangkat daerah (opd) yang di koordinasi oleh dinas pemuda olahraga dan pariwisata (disporapar)  ikut berpartisipasi untuk tiap-tiap jalur yang berangkat.

Beberapa opd yang disebutkan yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Inhu mensponsori jalur Muyang Siampu Rimbun Batua asal Desa Kota Medan. Bagian Umum Setda Inhu mensponsori jalur andalan yang digadang-gadang menjadi kandidat juara tepian narosa 2017. Serta kab. Inhu Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata mensponsori jalur Panah Ombak Sutan Muda Indragiri asal Batang Peranap.

Beliau juga menyampaikan pesan Dari Bapak bupati H. Yopi Arianto yang tidak dapat hadir dalam pelepasan ini, untuk keluarga yang tinggal dirumah agar menjaga keamanan. Dan kepada para altet yang bertanding tetap menjaga suportifitas serta menjaga kekompakan dan kesehatan selama berada disana. kedisiplinan anak pacuan menjadi tanggungjawab ketua jalur karena kita membawa nama baik kabupaten indragiri hulu di ajang nasional. Acara pelepasan ditutup dengan pembacaan doa dan para atlet langsung berangkat ke taluk kuantan. (DPR)