Friday, 04 August 2017 | 16:12:36 WIB | 310 Pembaca

Banyaknya Kader Golkar Yang Maju Untuk Riau 1, Andi Rachman Enggan Menanggapi

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com - Kampar - Banyaknya Kader Golkar yang Bakal Calon (Balon) untuk menjadi No 1 di Riau,Arsyad Juliandi Rachman sebagai Gubernur sekarang enggan menanggapi dan arah dukungan Partai Golkar tersebut.

Hal ini disampaikan Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachan 03//08/17 saat menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media usai pelaksanaan pengukuhan Panitia Porprov Riau di Balai Bupati Kampar," untuk urusan itu saya serahkan kepada Ketua DPD II Golkar (Ahmad Fikri S.Ag,red) " ujarnya yang Akrab di panggil Andi Rachman itu.

Disisi lain saat diminta keterangan awak media ,Ketua DPD II Golkar Ahmad Fikri S.A bahwa Partai Golkar tetap solid menghadapi Pilgubri 2018 mendatang. "Kita tetap solid, kalau banyak Kader Golkar yang ingin maju itu biasa, karena Golkar memiliki banyak kader yang kompeten," terang Pria yang akrab disapa Onga ini.

Dijelaskan Onga,Namun etikanya,kita dari DPD II Golkar akan mendukung Ketua DPD I untuk maju di Pilihan Gubernur Riau  (Pilgubri) 2018 mendatang nanti,ungkapnya

"Kalau Ketua DPD I sudah maju tentu kita di DPD II mengikuti aja, etikanya, kita berikan kesempatan kepada Ketua kita (Andi Rachman) dan kesempatan selanjutnya ada pula giliran kita (Ketua DPD II)," Tutup Onga. (DPR)

Whoops, looks like something went wrong.