Sunday, 26 August 2018 | 17:45:09 WIB | 82 Pembaca

Bersempena Hari HUT RI Ke 73 dan Idul Adha,Roche Rias Pengantin Adakan Berbagai Acara di Bukit Ranah

Sosial Dan Budaya

Foto:

 

Kampar,portalriau.com - Bersempenan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesi yang ke 73 Tahun 2018 dan Hari raya Idul Adha 1439 H, Pemuda Desa Bukit Ranah beserta aparat yang terkait mengadakan berbagai acara dan perlombaan.

 

Berbagai acara diadakan seperti acara panjat pinang,sepeda santai yang diikuti barbagai dari macam komunitas yang ada di kampar, Sepeda santai ini diikuti oleh anak anak dan dewasa.

 

Pelepasan sepeda santai ini dipimpin oleh Bunda Roche Rias pengantin (Rosnani) yang diadakan starnya di samping kantor Desa Bukit Ranah minggu 26/08/2018 dengan diikuti oleh ratusan peserta melewati rutenya dari Jalan kampung. Untuk rute anak - anak melewati jalan pedesaan dan untuk rute dewasa Melewati lereng bukit, kemudian melintasi di jalan lintas bangkinang pekan baru yang sudah di tentukan.

 

Pada kesempatan itu ditengah - tengah kesibukan acara tersebut iwir (kadus ) ll singkawang saat dikonfirmasi media minggu 26/08/2018 dilokasi menyampaikan bahwa kengiatan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai hari kemerdekaan dengan menjalankan kewajiban masing-masing dengan baik.dan juga menjaga tertibnya acara ini.ungkap iwir

 

" kengiatan ini diadakan sebagai memaknai hari Hut RI yang Ke 73 Tahun 2018, sedangkan di penghujung acara sepeda santai dan acara pertandingan lain nya nanti akan ditutup dengan pemberian hadiah " tutup iwir (Dpr/Edi)