Wednesday, 27 June 2018 | 19:29:19 WIB | 35 Pembaca

Bupati dan Wabup Salurkan Hak Pilih

pemerintahan

Foto:

 

Kampar,portalriau.com - Bersempena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH menyalurkan hak pilih mereka.

          

  Pasangan pemimpin Kampar tersebut menyalurkan hak pilih di dua lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda pada Rabu (27/6). Bupati menyalurkan hak pilihnya di TPS 18 Kampung Melayu Sukajadi Pekanbaru, sedangkan Wabup mencoblos di TPS 1 Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

       

     Bupati berharap agar seluruh proses dan tahapan Pilkada Riau berjalan aman dan lancar. Sebelumnya, Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk menyalurkan hak pilih, jangan ada yang golput. Kepada para petugas penyelenggara, Bupati juga berpesan untuk mengundang masyarakat   agar ikut mencoblos, jangan sampai ada yang absen, karena menyalurkan hak pilih pada 27 Juni 2018 ini merupakan penentu untuk pemimpin Riau 5 Tahun ke depan.

        

    Senada dengan Bupati, usai mencoblos, Wabup juga menyampaikan harapan yang sama, yakni agar Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) berjalan lancar dan tidak ada suatu gangguan. “Pada hari ini masyarakat Riau menentukan pemimpin untuk Riau 5 tahun ke depan. Semoga masyarakat memilih pemimpin yang mampu membawa Riau untuk yang lebih baik dan bisa melanjutkan program-program yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan, Pilgubri ini berjalan dengan baik dalam ridho Allah. Walaupun cuaca hujan, tidak mengurangi semangat, dan optimis untuk memilih pemimpin Riau 5 tahun ke depan,’’pungkasnya.(Dpr/Edi/Humas)