Wednesday, 06 February 2019 | 08:05:32 WIB | 87 Pembaca

Galeri : HUT Kabupaten Kampar Ke-69, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

pemerintahan

Foto: HUT Kabupaten Kampar Ke-69

Portalriau.com - BANGKINANG KOTA - Berbagai bidang yang telah terlaksana merupakan bukti nyata dari keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kampar di usianya ke-69 pada tahun 2019, bukan saja dibidang ekonomi dan sosial serta kemajuan dibidang wisata, akan tetapi dibidang insfratruktur secara merata memang sudah dirasakan oleh kalangan masyarakat Kabupaten Kampar.

 

Galeri Foto : Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi SE, M.Si Saat Memberikan Sambutan Pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD tentang Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kampar )


Dalam rangka HUT Kabupaten Kampar, DPRD melaksanakan Rapat paripurna istimewa yanh dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, didampingi Wakil Ketua Sunardi DS, Amk, Muhammad Faisal,ST dan Ir H Sahidin.

 

( Galeri Foto : Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Saat Berada di Ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD kab. Kampar 06/02/2019 )

 

Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi SE, M.Si saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD tentang Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kampar di Kantor DPRD Kabupaten Kampar. Rabu (6/2/2019). “Selain itu dengan didukung kondisi alamnya Kabupaten Kampar telah memberikan kontribusi positif terhadap sektor parawisata Riau dan terus melalukan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat disektor-sektor berbasis usaha masyarakat.”ucap Ahmad Hijazi.

 

( Galeri Foto : Para Anggota DPRD Kampar Saat Gelar Sidang Paripurna Istimewa Terkait Hut ke-69 Kabupaten Kampar )

 

“Tata kelola Pemerintahan yang bersih dan pelayanai pun kini telah diterapkan oleh Pemerintahan Kabupaten Kampar sebagai Zona Integritas agar pelayanan dirasakan oleh masyarakat Kampar.” tutur Ahmad Hijazi menambahkan. Tentu saja ini sangat sejalan dengan tema Wujudkan Kampar yang maju dan sejahtera, Kabupaten yang berjuluk Negeri Serambi Mekah. Selain itu juga harus mampu memberikan kontribusi bagi Pemerintah Provinsi Riau melalui sektor andalan pertambangan penggalian, pertanian kehutanan, perikanan dan industri pengolahan yang kesemuanya sangat potensial untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kampar.

 

( Galeri Foto : Para OPD Dan Para Undangan Saat Berada Diruang Rapat Paripurna Kab. Kampar )

 

Disamping itu, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam pidatonya menyampaikan, dalam perjalanan Kabupaten Kampar telah banyak meraih prestasi dan menjadi negeri yang makin berkembang, tentunya ini tak terlepas dari peran seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dalam mewujudkan Kabupaten Kampar menjadi negeri yang sejahtera dan maju.

 

Turut hadir Sekda Kabupaten Kampar Drs H Yusri, MSi, para anggota DPRD Kampar, Bupati/walikota se-Provinsi Riau atau yang mewakili, sejumlah tokoh Kampar, mantan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar, ninik mamak, alim ulama dan tokoh Kampar lainnya. (GALERI FOTO/DPR).