Populer
Thursday, 22 June 2017 | 16:52:32 WIB | 359 Pembaca

Gandeng BNI Rengat, Bupati Yopi Salurkan Ribuan Paket Sembako

advertorial

Foto:

PORTAL RIAU, INHU-Tiga hari jelang lebaran Idul Fitri 1438 H, Bupati Inhu H Yopi Arianto kembali menggelar kegiatan safari ramadannya, Rabu (21/6/2017). Kali ini, dua kecamatan yakni Peranap dan Kelayang menjadi lokasi kunjungan safari ramadan Bupati Yopi beserta sejumlah jajaran.


Di Kecamatan Peranap, menggandeng Bank BNI Cabang Rengat Bupati Inhu H Yopi Arianto salurkan bantuan seribu paket sembako senilai 50 juta rupiah bagi warga masyarakat di Desa Baturijal Barat dan Pandan Wangi.

 

Kehadiran Bupati Yopi di kedua desa itu, disambut antusias masyarakat yang telah menunggu kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Inhu tersebut.

 

Di Desa Baturijal Barat kehadiran Bupati Yopi turut didampingi Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Abdinegara yang akan bersafari ramadan di Kabupaten Kuansing.

 

"Terima kasih kepada Bank BNI Rengat atas bantuan ini. Ini menunjukkan  kepedulian Bank BNI kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujar Bupati Yopi.

 

Menurut Bupati Yopi, kunjungan ini merupakan wujud kerinduannya untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menjemput aspirasi masyarakat.


Kepada masyarakat, Bupati Yopi juga berharap doa bagi pemerintah agar kedepan terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Sementara itu, Pimpinan Cabang BNI Rengat Ir. Indarto menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan pihaknya merupakan bagian dari program CSR. Ia berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya dalam menyambut idul fitri.


"Janganlah dilihat dari isinya, namun lihatlah dari niat keihklasan dari kami dan saya berharap paket sembako ini dapat sedikit membantu bapak ibu semua,”tuturnya.

                                                                                          

Berlanjut di Kecamatan Kelayang, dalam gelaran buka puasa bersama yang dipusatkan di Aula Kantor Camat, Bupati Inhu H Yopi Arianto berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada disana. Sejumlah santunan pun turut diberikan Bupati Yopi kepada para anak yatim dan kaum dhuafa.


Usai menjalankan shalat maghrib berjamaah dan makan bersama, Bupati Yopi beserta rombongan pun kembali melanjutkan kegiatan safarinya dengan berkunjung sekaligus shalat Isya dan tarawih di Masjid Raya Dusun 4 Polak Pisang. 


Sekembali dari kunjungan itu, Bupati Yopi pun turut meninjau Puskesmas Desa Kota Medan yang pembangunan dan aktifitas pelayanannya mulai berjalan. 


Ikut bersama Bupati Yopi, Plt Sekda Inhu Hendrizal, para kepala dinas, kepala kantor, kepala badan serta pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Inhu. (DPR)

Whoops, looks like something went wrong.