Monday, 27 August 2018 | 08:50:39 WIB | 180 Pembaca

Gelar Reses di Desa Penyasawan Hendra Yani Catat Tugas dan Tanggung Jawab Selaku Anggota DPRD Kampar

pemerintahan

Foto: Anggota DPRD Kampar Dapil I dari Fraksi PPP Komisi II Hendra Yani SE.MM

Portalriau.com - KAMPAR - Anggota DPRD Kampar Dapil IV dari Fraksi PPP Komisi II Hendra Yani SE.MM 27/08/2018 melaksanakan kegiatan Reses di Dusun I longuong Desa Penyesawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Dalam kegiatan reses anggota dprd kampar Hendra Yani SE.MM turut hadir Camat Kampar yang diwakili oleh Darmili,Kepala Desa Sumarlis,Kepala Dusun,RT/RW,tokoh masyarakat,tokoh agama,Cerdik pandai Nenek Mamak, Tokoh Pemuda,masyarakat setempat dan lainnya.

 

Pada kesempatan itu, tampak dari pantauan awak media dilokasi 27/08/2018 pada waktu Hendra yani SE.MM menyampaikan pidatonya, bahwa pada saat ini saya akan mencatat tugas dan tanggung jawab selaku anggota dprd kampar pada kegiatan reses, tentang pembangunan ada dua cara yang pertama melalui musrenbang dan yang kedua melalui reses dan itu semua dilalui sesuai aturan.

 

" Penyelenggara pemerintah ada dua, yang pertama bupati dan yang kedua dprd Kampar, dan dprd kami mempunyai 3 tugas,pertama Angaran,kedua Perda,yang ketiga Kontroli seperti mengawasi sekda,kadis,kades " Ujarnya Ditambahkannya, bahwa kengiatan reses ini adalah wadah melaporkan, karna atasan kami adalah masyarakat dan sebagai anggota dprd hanya sebagai mewakili.

 

" kita akan selalu berusaha untuk pembangunan bergiliran, seperti akses jalan,tiang listrik,pembangunan masjid dan lainnya " tambah hendra yani Dijelaskannya bahwa anggaran APBD kita di kabupaten kampar memang mulai menurun, karena melihat harga minyak dunia sekarang sudah turun Indonesia pun menjadi turun penghasilannya itu pun menjadi kendala bagi kita.tutupnya (Dpr/Edi)