Tuesday, 24 April 2018 | 07:29:51 WIB | 241 Pembaca

GM FKPPI Kabupaten Kampar Resmi Dilantik, Ahmi : Bentuk Komitmen yang Sangat Solid Kuat dan Militan

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com - KAMPAR - Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Kampar selama ini memiliki andil yang cukup besar dalam ikut serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar. Demikian hal dengan keberadaan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) dan Generasi Muda FKPPI dapat memberikan sumbangsih dan ikut serta menyukseskan pembangunan Kabupaten Kampar.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua GM FKPPI Riau Ahmi Septari yang diwakili Sekretaris PD Dwi Haryono, M.KOM dalam sambutannya mengatakan,” Kampar berdasarkan sejarah dan faktanya merupakan daerah dengan zona wilayah yang sangat luas dengan 23 Kecamatan, sebagai putra Kampar saya bangga menjadi orang kampar yang menjunjung adat istiadat yang berlandaskan agama islam yang juga di kenal serambi mekah di provinsi Riau.

 

“Mari kita sukseskan Muscab II GM FKPPI Kampar dan juga yang pertama melaksanakan muscab di 12 kabupaten kota, hal ini merupakan bentuk komitmen dalam kerja nyata bahwa GM FKPPI di Kampar sangat SOLID KUAT dan MILITAN Anti HOAX dan anti  pembusukan melalui media sosial,”pungkasnya. Acara pelantikan GM FKPPI Kampar turut dihadiri Dandim 0313/ KPR yang diwakili oleh  Pasilog Kapten Inf. Ayi Supriyatna, AKP Ratib Binmas Polres Kampar,  Danramil Se Kab. Kampar, DPC Pepabri Kampar, PD IV GM FPPI Riau, PC GM FKPPI Se Riau, dan Muspida Kampar.

 

Dalam sambutannya Dandim 0313/ KPR yang diwakili oleh  Pasilog Kapten Inf. Ayi Supriyatna menjelaskan,” Merasa bangga dengan dilaksanakannya muscab Ke II GM FKPPI Kampar dan akan senantiasa membina serta melibatkan di setiap kegiatan Kodim Kampar, hal ini di wujudkan dengan adanya sekretariat GMFKPPI di lingkungan Makodim 0313/KPR, saya ucapkan selamat atas nama Dandim kampar dan dengan telah terbentuknya PC GM FKPPI Kampar agar dapat mempersatukan keluarga besar TNI Polri di kampar dan senantiasa aktif dalam berkegiatan mendukung TNI Polri.

 

Ketua terpilih Yoyok Puji Raharjo, SH menyampaikan,” Luar biasa dan aprisiasi yg tinggi untuk seluruh anggota GM FKPPI kab Kampar yg sangat solid dengan segala keterbatasan yg ada mampu untuk melaksanakan Muscab yg pertama kali di provinsi Riau, ini adalah titik awal untuk melakukan perjuangan selanjutnya, membesarkan organisasi GMFKPPI di seluruh kab kampar khususnya. “Mari kita lakukan konsolidasi menyeluruh,merapatkan barisan, membentuk rayon rayon baru dan membesarkan rayon yg sudah ada, kita harus tetap solid dan mampu menjadi organisasi dan pribadi pribadi yang bermanfaat bagi kemajuaan daerah dan masyarakat sekitar. Dan jangan lupa untuk tetap membantu tugas tugas pembina kita TNI dan Polri dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan setra mempertahankan NKRI, “tuturnya. (DPR)