Thursday, 19 December 2019 | 14:35:24 WIB | 116 Pembaca

Hut Ke-46 PAUD Terpadu Pertiwi Bangkinang, Gelar Berbagai Kegiatan Menarik

Pendidikan

Foto: Saat Pemotongan Balon Dalam Rangka Hut Ke-46 PAUD Terpadu Pertiwi Bangkinang,

portalriau.com - KAMPAR, Bersempena Ulang Tahun ke- 46,  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Pertiwi Bangkinang Kota menggelar berbagai kegiatan yang dimulai sejak tanggal 10 Desember hingga puncaknya pada hari ini Kamis (19/12/2019) yang diadakan di Aula PAUD Terpadu Pertiwi.

 

Acara ini dihadiri Kabid PAUDNI Dikpora Kampar Drs.Ja'far Sodik, M.Pd, Kabid Perlindungan Anak DPPKBP3A Satiti Rahayu, Ketua Yayasan PAUD Terpadu Pertiwi DWP Kabupaten Kampar Dra.Atni Prawati, M.ED, Kepala Sekolah Yurlanita,S.Pd para Bunda guru, para anak didik dan orang tua.

 

Ketua Yayasan PAUD Terpadu Pertiwi Atni Prawati menyampaikan, "Alhamdulillah di HUT ke-46 PAUD Terpadu Pertiwi sudah banyak meraih prestasi baik Bunda guru, Lembaga dan anak didik kita, mulai dari tingkat Kabupaten bahkan sampai nasional, " tuturnya.

 

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Saya sangat bersyukur ini terwujud tentu berkat kerjasama orangtua wali murid, semangat membuat kita bangga dan termotivasi, ini membuat PAUD kita semakin sukses dan berjaya. Tuturnya

 

" kedepannya ini bisa dipertahankan serta ditingkatkan di masa akan datang, untuk itu kita mohon kepada Dinas terkait untuk bisa bekerjasama seperti Dinas Dikpora dan DPPKBP3A," Harap Atni kepada saat dikonfirmasi Awak media disela sela acaranya.

 

Sementara itu, Kepala sekolah PAUD Terpadu Pertiwi Bangkinang Kota Yurlanita mengatakan, Alhamdulillah selama enam tahun saya disini sudah banyak kemajuan dan prestasi yang diraih, terutama orangtua wali murid sangat antusias mengikuti program - program yang ada disini. ujarnya.

 

"Kita mengacu kepada kegiatan - kegiatan sesuai perkembangan anak seperti kita dirujuk sebagai sekolah ramah anak, dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan orangtua  untuk menuju sekolah yang berintegritas," imbuhnya.

 

Dijelaskannya bahwa Kegiatan sudah kita mulai dari tanggal 10 kemaren, kita sudah melaksanakan lomba untuk semua bidang pengembangan anak melibatkan orangtua dan anak didik, untuk orangtua ada lomba taman, Koridor dan ruang kelas serta ditutup dengan lomba membuat nasi goreng yang diikuti bapak - bapak dan hasilnya sangat memuaskan," terangnya.

 

"Pada hari ini kegiatan di mulai dengan gerak jalan santai serta pembagian Doorprize yang semuanya berasal dari orangtua murid, seperti Sepeda, Kompor Gas, Kipas Angin, Tas untuk anak serta banyak lagi hadiah yang lainnya," Ungkapnya lagi.

 

Ditambahkannya bahwa untuk meningkatkan SDM, Bunda guru kita akan melakukan study banding ke sekolah - sekolah yang berprestasi yang ada diluar daerah. tutupnya.(Dpr/Edi)