Saturday, 19 August 2017 | 05:30:39 WIB | 209 Pembaca

Ketua JOIN Dan Pengurus Bantu Bayi Penderita Penyakit Kulit

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com - Kampar - Terkait informasi pemberitaan dari Salah satu media yang merupakan pengurus Wadah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Riau, tentang Muhammad Al-Hafizi Putra ke 4 dari pasangan Musdianto dan Dewi Lestari, bayi kelahiran Lubuk Sakat Pada Tanggal 26 April 2017 yang kini berusia 4 bulan tengah menderita Penyakit Kulit yang basah dan melepuh serta mengelupas di sekujur tubuhnya sejak dua bulan belakangan, dan membutuhkan Perhatian serta Uluran Dana.

Menyikapi Informasi pada pemberitaan tersebut, Riswan Ndruru Ketua DPW JOIN Riau bersama pengurus lainnya, spontanitas mengintruksikan kepada jajaran pengurus JOIN di Riau untuk membantu menyisihkan sedikit rezeki, guna meringankan beban orang tua si bayi.

"Sore ini kita secara bersama dari pengurus DPW JOIN Riau membesuk anak bayi yang terkena penyakit kulit tersebut di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru" ujar Ketua DPW JOIN Riau Riswan Nduru, Kamis sore (17/08/2017).

Menurut Riswan, setelah melihat secara langsung, kondisi bayi tersebut sangat memprihatinkan, di sekujur tubuhnya kulitnya mengelupas

"Terus terang kita tidak tega melihatnya, dan alhamdulillah atas partisipasi rekan-rekan pengurus JOIN Riau, kita dapat membantu rezeki untuk sedikit meringankan beban orang tua bayi malang ini," imbuh Riswan Ndruru.

Riswan Ketua JOiN Riau dan Pengurus JOIN Wilayah Riau yang melihat secara langsung kondisi bayi malang ini berharap agar kondisi bayi ini dapat segera membaik.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi orang tua si bayi untuk membantu meringankan biaya pengobatan anaknya," Ungkap Riswan Nduru yang juga diaminkan oleh pengurus JOIN Riau lainnya. (DPR/Edi)