Tuesday, 18 September 2018 | 17:54:02 WIB | 191 Pembaca

Koramil 07/Kampar Dim 0313 KPR Adakan Kegiatan Karya Bhakti Dalam Rangka Hut TNI Ke 73

pemerintahan

Foto:

 

Kampar,portalriau.com - Koramil 07/kampar Dim 0313/KPR melaksanakan karya bhakti di mesjid raya desa sungai jalau kec,kampar utara yang berlangsung jumat 14/09/2018 yang dimuali dari pukul 08.03 wib sampai dengan selesai.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandramil 07/Kampar kapten Inf Lilik Haryono dan dihadiri oleh unsur
UPIKA kecamatan kampar utara, kapolsek kampar (Akp Ridwanto,Camat Kampar Utara Lukman Syabadu,Kades Sugai Jalau,TNI,Polri,Tomas,Toga,Tado dan masyarakat sekitar mesjid Raya Desa sungai jalau.

 

Kepada awak media Dandramil 07 /Kampar Kapten Inf Lilik Haryono mengatakan bahwa hari ini kita laksanakan program karya bhakti Koramil 07 Kampar bersama Upika dan masyarakat dalam rangka Hut TNI ke_73
Dan program karya bakti TNI ini akan dilaksanakan secara berkala.ujarnya

 

" Program karya bhakti ini juga akan dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah dengan melibatkan TNI , POLRI,PMI,Unsur Upika kecamatan kampar, kepala puskesmas kampar utara untuk akan kita kordinasikan lebih lanjut," tuturnya

 

Disisi lain, Camat kampar Utara Luman Syabadu kepada awak media juga menyatakan bahwa kami atas nama masyarakat Kecamatan Kampar Utara sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan TNI khususnya Koramil 07 Kampar.

 

" saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesenambungan," harap camat kampar utara

 

Diwaktu yang sama Kapolsek kampar AKP Ridwanto kepada awak media juga menyampaikan agar momen ini menjadi sinergitas antara Upika Kecamatan Kampar Utara dengan TNI - POLRI.

 

" Sebagai Kapolsek saya menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan pada musim pilkada yang akan datang dan jangan terprovokasi pada berita yang beredar di situs media sosial (medsos)," himbau kapolsek kampar.(Dpr/Edi)