Populer
Friday, 05 May 2017 | 10:20:20 WIB | 403 Pembaca

Pasi Intel Kodim 0313/Kampar Lakukan Tes Urine Kepada Personil Luar Formasi Di Jajaranya

Kesehatan

Foto:

PORTAL RIAU, Bangkinang (04/05/2017) - Pasi Intel Kodim 0313/Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring melaksanakan tes urine terhadap anggota LF (Luar Formasi) yang akan Segera Bergabung menjadi anggota Makodim dan Koramil dijajaranya guna mengetahui apakah ada indikasi dari para prajurit yang memakai Narkoba.

 

Kegiatan ini di Laksakan di Pos Kesehatan Kodim 0313/Kampar setelah selesai melaksanakan apel pagi tepat nya pada pukul 08.00 wib. Pada saat pelaksanaan pengambilan urine, kegiatan dijaga ketat oleh Provost dan diawasi langsung oleh Pasi Intel Kodim pemberantasan, Kapten Arh Aswin Sembiring, 

 

Dalam kesempatan tersebut Pasi Intel kapten Arh Aswin Sembiring Menyampaikan kepada Prajurit Luar Formasi agar bisa melakukan pencegahan, penyalahgunaan, dan pemberantasan terhadap peredaran gelap narkoba.

 

Pasi Intel juga mewanti-wanti kepada seluruh anggota prajurit TNI di jajaran Kodim pemberantasan, Khususnya Kepada Personel LF yang Baru Bergabung agar tidak menyalahgunakan Narkoba, apabila sampai ketahuan maka sanksi berat akan diberikan hingga pemecatan dari kesatuan karena hal ini sudah menjadi keputusan dari pusat dan harus dilaksanakan.

 

Kemudian Pasi Intel juga mengingatkan kembali kepada Prajurit agar meningkatkan kedisiplinan dan patuhi segala ketentuan dan aturan. "Jaga diri dan perilaku keprajuritan dengan tetap displin, loyal dengan tugas serta menghindari berbagai bentuk pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan", pesan Pasi Intel.(Penrem 031/Wirabima/DPR)

Whoops, looks like something went wrong.