Populer
Thursday, 24 January 2019 | 09:59:42 WIB | 245 Pembaca

Plt Bupati Kampar lepas Jamaah Tariqat Naqabandiyah Ke Langkat Sumatera Utara

pemerintahan

Foto:

Portalriau.com =Kampar= Sebanyak 85 orang jamaah Tariqat Naqsabandiyah di lepas keberangkatan menuju ke langkat Sumatera Utara untuk melakukan ziarah ke Makam Syech Abdul Wahab Rokan. 

 

Pada kesempatan tersebut plt. Bupati Kampar mengucapkan selamat semoga apa yang telah kita perbuat mendapat pahala yang berlipat dari Allah swt. 

 

Demikian disampaikan plt. Bupati kampar saat melepas keberangkatan jamaah yang diadakan di Bundaran Videotron Depan Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari kamis, 24/01.

 

Selain itu plt. Bupati Kampar minta do'a dari Jamaah untuk Alm. Bupati kampar Azis Zaenal yang dihimpun oleh pimpinan yayasan haqiqatul nisan amiril semoga beliau di ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. 

 

Terkahir Plt. Bupati Kampar mengucapkan selamat pergi dan pulang dan doakan Kampar menjadi negeri yang sejahtera dan aman " Tutup Catur Sugeng yang didampingi oleh, Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira, seluruh Asisten di lingkup Setda Kampar,Kepala kejaksaaan Negeri Kampar Dwi Antoro, Anggota DPRD Riau H Mansur, Dandim Kampar Aidil Amin, Kepala BPN Abdul Aziz, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, Kabag Kesra Setda Kampar, Kabag Protokol Faridh Ridha

 

Sementara itu pimpinan Rombongan Syamsul Bahri, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas di lepasnya kami oleh Plt. Bupati Kampar, semoga perjalanan ini mendapat ridha dari Allah SWT, perjalanan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan kegiatan ziarah dan zikir serta ibadah lainnya " Kata Syamsul Bahri (Dpr/Edi)