Tuesday, 15 January 2019 | 16:25:49 WIB | 119 Pembaca

PT. Taspen Serahkan Santunan Alm.Bupati Kampar Azis Zaenal

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com - PEKANBARU - Perusahaan Terbatas (PT) Tabungan Asuransi Pensiun (Taspen) Provinsi Riau serahkan Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Kematian kepada Ibu Hj. Nuraini Azis Isteri Alm. Bupati Kampar Azis Zaenal sebesar Rp. 39.772.500,-. Pada penyerahan santunan itu, untuk Pemerintah Kabupaten Kampar diwakili Asisten Administrasi Umun Setda Kampar Hj.Nurhasani dan disaksikan oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Refizal dan Kabag umum Setda Kampar Nurdin, kemudian dari pihak keluarga ikut hadir anak-anak Alm. Bupati Azis Zaenal yang acaranya dilaksanakan penyerahan di kediaman Hj.Nuraini Azis.

 

Usai serah terima santunan, Afrizal Hidayat selaku anak tertua dikeluarga alm.Bupati Azis yang mewakili pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan atensinya terutama PT.Taspen dan Pemda Kampar, semoga kedepannya makin baik dan kita yang ada dapat meneruskan pembangunan Kampar untuk lebih maju serta dapat melanjutkan program beliau yang belum terlaksana dapat diteruskan,harapnya.

 

Kemudian kami dari keluarga juga mengucapkan permohon maaf karena belum sempat menyampaikan secara langsung kepada Pemda khususnya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kampar dan kiranya dapat memberikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan sikap, tingkah laku beliau (Ayahanda Kami) selama menjadi Bupati Kampar,katanya. Ditambahkan Afrizal, beliau memang bercita- cita membangun Kampar yang lebih baik untuk itu mari sama-sama kita bangun negeri kita agar lebih maju,ajaknya. Kiranya silaturrahmi tetap terjalin dan terjaga dan Kita sama sama bisa melanjutkan pembangunan Kampar secara estafet serta melanjutkan program yang telah ditetapkan sebagai dasar pembangunan kampar,katanya.

 

Sementara itu dari PT. Taspen yang disampiakan Ovita Susiana Rosya Kepala Cabang Persero Taspen Riau yang berkantor di Pekanbaru bersama Ruhyat Kepala bidang pelayanan dan Manfaat, Joko Priyono Kepala Kantor Mandiri Taspen Kabupaten Kampar menyampaikan turut berduka cita dan apa yang kami lakukan merupakan hak yang harus diterimanya Alm dan semoga kita dapat terus menjaga silaturahmi dan meneruskan pembangunan sebagaimana harapan Alm. Yang tertuang dalam program pembangunannya.

 

Mewakili Pemda Kampar Asisten Administrasi Umun Setda Kampar Hj.Nurhasani menyampaikan ucapan duka cita dan terima kasih kepada PT.Taspen atas perhatian kepada keluarga, begitu juga kepada keluarga Alm.Bupati Azis, Nurhasani mengatakan kami para ASN merasa sangat kehilangan karena Beliau kami anggap buka saja seorang Bupati tetapi juga sudah seperti keluarga, ayahanda dan abang dikalangan ASN. Ke depan kami akan berusaha melanjutkan programnya bersama dan meneruskan cita-cita beliau untuk dapat membawa Kampar yang lebih maju,pungkasnya. (Dpr/Edi)