Monday, 02 December 2019 | 13:21:22 WIB | 169 Pembaca

Rian Adli : Usai Kontestan Pilkades, Mari Kita Bersatu Kembali Membangun Desa Sungai Petai

lain-lain

Foto:Rian Adli : Usai Kontestan Pilkades, Mari Kita Bersatu Kembali Membangun Desa Sungai Petai

portalriau.com - KAMPAR, Lima puluh empat desa di Kabupaten Kampar selesai menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Selasa (26/11) lalu. Salah satu desa yang menggelar pemilihan adalah Desa Sungai Petai, Kecamatan Kampar Kiri Hilir. 

 

Ada yang berbeda pada suksesi yang digelar di Desa Sungai Petai. Bila 53 desa lainnya menyertakan minimal tiga hingga lima kandidat, Sungai Petai hanya diikuti dua calon kepala desa. Masing-masing atas nama Rian Adli S.I.Kom (nomor urut 1) dan Gunawan (nomor urut 2). 

 

Meski hanya memiliki dua kandidat, namun pertarungan tetap berjalan ketat. Kedua calon juga saling dukung dan mampu menjunjung tinggi sportifitas. 

 

Melalui penghitungan dari 3 TPS dengan jumlah lebih kurang 1.100 suara, Rian Adli S.I.Kom berhasil mendulang suara terbanyak. 

 

Hasil ini membawa putra asli Sungai Petai tersebut memegang amanah sebagai kepala desa selama 6 tahun ke depan. 

 

"Kontestasi Pilkades sudah selesai. Rakyat sudah menentukan pemimpinnya. Saatnya kita bersatu kembali untuk mewujudkan cita-cita bersama membangun Desa Sunga Petai. Membangun desa yang maju dengan masyarakat yang sejahtera," kata Rian Adli. 

 

Sarjana Ilmu Komunikasi, Universitas Riau ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dan seluruh masyarakat yang sudah mendukungnya. 

 

"Juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim Garda Perubahan (tim sukses) yang sangat luar biasa. Tim terbaik sepanjang sejarah hidup saya. Saudara-saudari semua adalah keluarga besar saya," tambah Rian. 

 

Rian yakin, dukungan masyarakat bakal menjadi modal besar baginya untuk membangun Desa Sungai Petai. Sesuai dengan visi dan misi yang telah disusun. 

 

"Amanah sudah di pundak, karena kebersamaan ini saya sangat yakin apa yang menjadi cita-cita mulia mewujudkan Desa Sungai Petai menuju desa maju akan terwujud," katanya yakin. (Dpr/Edi)