Populer
Thursday, 11 May 2017 | 10:45:02 WIB | 224 Pembaca

Danramil 02/Kuantan Tengah Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siak 2017

Sosial Dan Budaya

Foto:

 PORTAL RIAU, KUANSING - Teluk Kuantan (11/5/2017) - Danramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf Siswandy Mengikuti  Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siak 2017 di Halaman Mapolres Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi dengan tema “MENINGKATKAN KESADARAN DAN KEPATUHAN MASYARAKAT DI BIDANG KAMSELTIBCARLANTAS”. DI Pimpin oleh AKBP Dasuki Herlambang,S.IK. Kapolres Kuansing.

 

            Yang hadir dalam kegiatan Apel teresbut Kompol M. Idris, S.Ag Wakapolres, Sukardi Plt. Kadis Hub, Perwakilan jasaraharja, dan peserta apel terdapat dari unsur TNI Unsur Polri, Dishub Kab. Kuansing, Satpol PPKab. Kuansing.

 

            Pada Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siak 2017 tersebut Kapolres memberikan arahan ‘Operasi Patuh Siak 2017 akan dilaksankan serentak selama 14 hari kedepan dimulai tanggal 09 Mei 2017  s/d 22 Mei 2017. Tujuan dilaksanakannya Operasi Siak 2017 ini agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

            Kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Patuh, agar lebih hati-hati dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan lakukan langkah-langkah sesui Sop, sehingga apabila ada permasalahan dilapangan dapat di pertanggung jawabkan dan dalam pelaksanaan operasi utamakan senyum, sapa dan sala, serta lakukan penegakan hukum sesuai prosedur. (DPR)