Populer
Monday, 20 February 2017 | 14:53:15 WIB | 306 Pembaca

Danramil 02/Kuantan Tengah Ikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kuantan Tengah

pembangunan

Foto:

 

 

Portalriau.com, Kuantan Tengah(20/2/17) - Danramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf Siswandy menghadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kuantan Tengah di Balai Pertemuan Adat Kabupaten Kuantan Singingi Jalan Proklamasi Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah  Kabupaten Kuantan Singingi. Acara Musrenbang di buka langsung oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini,M.Si dengan Tema “PENGEMBANGAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT MELALUI PENINGKATAN INPRASTRUKTUR, PARIWISATA AGRIBINIS DAN KEMANDIRIAN DESA”.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh H. Halim Wakil Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Muharman, M.Pd Sekda Kabupaten Kuantan Singingi, Para Asisten, Kaban, dan Kadis, Ka BNN, Kabupaten Kuansing, Kapten Inf Siswandy Danramil 02/Kuantan Tengah, Kompol Jasmadi, SH Kapolsek Kuantan Tengah, Drs. H. Darmizar DPRD Kabupaten Kuantan Singingi F/PPP, Para Kades se Kecamatan Kuantan Tengah, Para Tomas, Toga, dan Todat se Kecamatan Kuantan Tengah.

 

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kuantan Singingi menyampaikan permohon Maaf kepada masyarakat bila selama Kepemimpinan kami belum dapat memenuhi permintaan Masyarakat, kedepan kami akan selalu memperbaikinya, mohon dukungan dari segala pihak, kegiatan Musyawarah tentu dapat kita pastikan melibatkan banyak orang.

 

Oleh sebab itu diharapkan pelaksanaan Musrenbang ini mendapatkan hasil yang diharapakan untuk kemajuan daerah kita. Dalam Musrenbang tahun ini kita mengangkat tema “ Pengembangan Perekenomian Masyarakat melalui Peningkatan Inprastruktur, Pariwisata, Agribisnis, dan Kemandirian desa. Kepada instansi yang terkait dapat melaksanakan Musrenbang ini dengan baik dan berpartisipasi terhadap perencanaan Pembangunan Kabupaten kita, ujar Bupati.(DPR)