Populer
Friday, 17 February 2017 | 11:06:39 WIB | 469 Pembaca

Parah, Pelajar di Meranti Ditangkap saat Hendak Menggunakan Narkotika di Wisma

Hukum dan Kriminal

Foto:HW dan NK bersama barang bukti saat diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Bukannya belajar saat malam hari, seorang pelajar di Kepulauan Meranti malah keluyuran ke Wisma dan hendak mengkonsumsi narkotika. Sialnya malam itu Ia ditangkap bersama rekannya, dan ditemukan alat isap beserta narkotika diduga jenis sabu-sabu.

 

Penangkapan itu terjadi, Kamis (16/2/2017) malam sekitar pukul 20.30 WIB di Wisma Sederhana Jalan Jawi-jawi Selatpanjang. Saat ditangkap HW (21) warga Rintis yang tidak bekerja ini bersama temannya NK (16) warga Jalan Ismail Selatpanjang yang masih berstatus pelajar.

 

Di lokasi penangkapan, saat dilakukan penggeledahan oleh polisi, ditemukan alat lengkap untuk menghisap sabu-sabu. Diantaranya, ditemukan narkotika diduga jenis sabu dalam kotak rokok Dunhill dengan berat 0,25 gram, di dalam kantong celana belakang milik HW.

 

Menurut pengakuan HW dan NK, barang haram tersebut didapatkan dari seseorang yang dibeli dengan harga Rp200 ribu.

 

 

Dari penangkapan ini, selain mengamankan dua orang terlapor, polisi juga mengamankan alat isap sabu lengkap. Seperti, 1 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu. 1 buah bong, 3 buah pipet plastik, 1 buah mancis, 1 buah kaca pirek, 1 buah sendok sabu-sabu yang terbuat dari pipet plastik, 2 unit hp, dan 1 unit sepeda motor Beat No. Pol BM 5476 XD.

 

"Terlapor dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Jumat (17/2/2017).