Populer
Friday, 27 January 2017 | 09:46:24 WIB | 392 Pembaca

Satpol PP Meranti Razia Pujasera 'Sesat

Sosial Dan Budaya

Foto:Sejulah tempat hiburan dan mabuk-mabuk berkedok pujasera di Selatpanjang di razia Satpol PP. Operasi dipimpin Kasi Penegak Perda Masdiana.

PORTAL RIAU/SUMUT, -SELATPANJANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (26/1/17) malam ini merazia sejumlah Pujasera 'sesat' di wilayah Kota Selatpanjang.

Tempat pusat hiburan malam dan mabuk-mabukan yang berkedok Pujasera (Pusat jajanan serba ada) tersebut diantaranya Pujasera O2, Pujasera Dragon, Pujasera Happy Five (H5) dan Pujasera Alang.


Dalam razia yang dipimpin KKasi Penegak Perda Satpol PP Meranti, Masdiana itu mulai menyisir lokasi wanita-wanita malam itu sekitar Pukul 21.00 Wib. 


Dari pantauan riauterkini.com dilapangan, tidak sedikit dari wanita-wanita itu diangkut menggunakan mobil patroli menuju Kantor Satpol PP Jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota.

Kebanyakan wanita yang diangkut tersebut merupakan wanita yang berkerja didunia malam berasal dari luar daerah Kepulauan Meranti yang tidak memiliki KTP dan kartu tanda pengenalan lainnya.*(RTK/DPR)