Populer
Monday, 13 March 2017 | 12:23:43 WIB | 341 Pembaca

Seorang Pelajar SMA di Meranti Meninggal Dunia

peristiwa

Foto:

PORTAL RIAU, SELATPANJANG - Seorang pelajar SMA di Kepulauan Meranti, Sabina binti Ramli (17th), Sabtu (11/3/17) pukul 19.30 Wib malam kemarin meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK mengatakan, Lokasi laka Lantas ini terjadi di Simpang Jalan Penghulu Manap Gg Nangka, Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.


Saat kejadian, Gadis 17 tahun itu (Alamat Jalan Nusa Indah, Selatpanjang Selatan) sedang berboncengan dengan seorang remaja berinisial AF (20th) (Alamat Desa Alai) menggunakan Honda Beat Nopol BM 3397 XE.

"AF dan korban keluar dari simpang Nangka, pada saat yang sama meluncur kendaraan Honda Supra X 125 dengan Nopol BM 4610 XD yang dikemudikan IA (15th) (Desa Mekong), sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban terluka di bagian kepala," jelasnya.

Gadis kelahiran Desa Mengkirau 1999 yang mengalami luka berat dibagian Kepala itu langsung dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti di Kota Selatpanjang, Selanjutnya mau dirujuk ke RS di Pekanbaru. 

"Namun dalam perjalanan ke Rumah Sakit di Kota Pekanbaru, korban meninggal dunia,"ujar AKBP Barli kepada riauterkini.com melalui kontak WA.

Saat ini, kejadian kecelakaan yang mengakibatkan satu Korban jiwa itu pun masih dalam penanganan Satlantas Polres Kepulauan Meranti. (rtc/DPR)