Wednesday, 18 April 2018 | 01:37:35 WIB | 166 Pembaca

3 Truk Bermuatan Miras, Rokok dan Oli Diamankan di Mapolres Pelalawan

Hukum dan Kriminal

Foto:

 


Pelalawan.portalriau.com- Terkait penangkapan (3) tiga truk yang bermuatan Minuman Keras (Miras), Rokok dan Oli ilegal , Rabu (18/4/18) kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK melakukan konferensi Pers di Mapolres Pelalawan.


Dalam konfrensi Persnya kepada Awak Media Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK didampingi Pabung 013/KPR Mayor Untung Suswanto berserta Kasat Reskrim, menyampaikan bahwa penangkapan tiga truk bermuatan barang terlarang tersebut dilakukan bersama dengan intel Kodim 013/KPR dan Polda Riau.


"Pada senin (16/4/18) lalu, Tim Polda Riau mendapat informasi barang ilegal masuk ke Riau, barang tersebut dari Kepulauan Riau dan informasi tersebut juga sama-sama di dapati dari Intel Kodim," terangnya.


"Lanjutnya, al hasil kedua Tim selasa dini hari melakukan giat gabungan, saat tiba di TKP, di Pelabuhan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, ternyata sudah tidak ada aktivitas lagi. Selanjutnya dilakukan pengembangan di dapati tiga truk yang mecurigakan dan di lakukan pemeriksaan di Jalan Lintas Bono, Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.


"Setelah itu Tim melakukan pemeriksaan, disamping setiap truk di temukan, Miras, Rokok dan Oli," ujarnya


Untuk barang bukti beserta supir di bawa ke Mapolres Pelalawan untuk pemeriksaan lebih lanjut, setelah di periksa dan di hitung di temukan barang bukti Miras berbagai merek berjumlah 7884 botol, rokok merek Redblak tanpa cukai sebanyak 2150 Slop, Oli merek Suniso sebenyak 533 jerigen.


"Saat ini supir berinisial RP, RB dan JI di amankan di Polres Pelalawan dan dalam keterangan supir barang yang diangkutanya akan dibawa kebandung
dan untuk pemilik masih dalam penyelidikan pihak kepolisian." Jelasnya mengakhiri.(md)

Whoops, looks like something went wrong.