Monday, 26 March 2018 | 15:27:27 WIB | 160 Pembaca

600 Pohon Penghijauan Bantuan PT RAPP, Sempena Hut Satpol PP Tingkat Kabupaten Pelalawan

lingkungan

Foto:

 

 

Pelalawan.portalriau.com----26/03/2018. Salah satu perusahan terbesar di Asia Pulp & Paper yang beroperasi di wilayah Pemerintahan Kabupaten Pelalawan khususnya di Pangkalan Kerinci.
Sebuah bentuk Kepedulian terhadap lingkungan yang ada di Kabupaten Pelalawan Dan Perusahaan PT RAPP bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan membantu sebanyak 600 pohon penghijauan yang terdiri dari 16 jenis pohon buah-buahan.


Ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Perusahaan Pulp & Paper PT.RAPP telah membantu pihak Pemerintah dalam bentuk pemberian pohon penghijauan.
SHR Manager PT.RAPP H.Mabrur saat di Konfirmasi dalam acara sempena Hut Satpol PP Damkar dan Linmas Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 yang diselenggarakan di Halaman SMA Negeri Bernas menyampaikan kepada awak media bahwa Perusahaan PT.RAPP sangatlah mendukung Program Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam rangka menanam Pohon yang ditaja oleh Kasatpol PP Dan Damkar Kabupaten Pelalawan.
Di samping itu kita juga mensupport Program Pemerintah mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, dalam mensupport Program Pemerintah Kabupaten Pelalawan Kita memberikan bantuan 600 pohon yang terdiri dari 16 jenis pohon buah-buahan. ujarnya.


Selanjutnya dengan adanya Program Penghijauan ini tetap berlanjut karena penanaman pohon ini merupakan Program yang di taja dari Dinas Lingkungan Hidup dan terus kita berdayakan, Perusahaat PT RAPP berkomitmen akan membantu untuk penghijauan dari mulai sekolah, di Kantor maupun dirumah dalam bentuk penghijauan dan semua tetap kita Support. jelas H Mabrur.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. H Syamsul Anwar menyampai bahwa kita memberikan Apresiasi dalam rangka Hut Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan dalam menggerakkan Penghijauan 1000 pohon ini dalam mendukung pelestarian Lingkungan Hidup. Dan Juga kita telah memberikan apresiasi kepada Camat dan Lurah se kecamatan Pangkalan Kerinci ini, yang telah turut serta melestarikan Lingkungan dalam mendukung Piala Adipura.


Penilaian Tahap ke Dua Adipura sudah di lakukan pada hari Jum'at tanggal 16 maret 2018 dan kita tinggal menunggu hasil verifikasi di tingkat kementerian.ujarnya Kadis DLH Drs.H Syamsul Anwar. (Mdl)