Wednesday, 01 November 2017 | 09:00:16 WIB | 93 Pembaca

Akademi Komunitas Negri Pelalawan 30 orang Angkatan 2017-2018

Pendidikan

Foto:

Portalriau. com - PELALAWAN - Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) kembali Wisudakan akademisi 38 Orang Angkatan 2017/2018. Mengikuti prosesi sidang senat terbuka di Polektenik Negeri Padang, Minggu (29/10/17). Polekteknik Negeri Padang Binaan dari AKNP.

Turut serta mendampingi, sidang senat terbuka, Politeknik Negeri Padang tersebut, direktur AKNP, Mukhtarius, Msi, serta sejumlah Dosen AKNP.

Mukhtarius Menjelaskan, wisuda AKNP tahun 2017/2018 ini merupakan angkatan ketiga sejak berdirinya AKNP. wisuda tahun ini, merupakan angkatan ketiga, dengan total kelulusan 38 orang,dengan kita terdiri dari dua program studi (Prodi). antara lain Prodi Manajemen Informatika (MI) dan dari Prodi Elektro.bisa membangkan Kabupaten Pelalawan dan ilmu yang selama ini bisa berguna bagi banyak Masyarakat Pelalawan.ungkapanya”

Harapan Muktarius kedepan dengan Wisuda Ketiga ini kita bisa lebih baik lagi, Jangan Lupa Belajar dan Membangun Daerah kita berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan ada nya Program Pelalawan Cerdas kita sukseskan Pendidikan yang bisa membawa Pelalawan kedepannya bisa bersaing antara negara lain karena di era Globalisasi ini.Harapannya”. (DPR)