Monday, 15 April 2019 | 16:28:48 WIB | 129 Pembaca

Apel Sinergitas Pelepasan Pengawasan Tim Satgas Pemilu Tahun 2019

pemerintahan

Foto:

Pangkalan Kerinci, portalriau.com. Guna menciptakan keamanan menjelang Pemilihan Umum dan sampai pemungutan suara selesai, jajaran TNI-Polri Sinergitas mengawal perjalanan Pemilu menjadi aman, damai dan kondusif.

 

 

Polres Pelalawan mengadakan kegiatan Apel Pergeseran Pasukan ke TPS-TPS yang diselenggarakan di halaman Mapolres Pelalawan dan pelepasan pergeseran pasukan le TPS secara resmi di lepaskan oleh Bupati Pelalawan HM Harris beserta Forkompinda pada hari, Senin,15/04/2019.

 

 

Dalam acara Apel Pelepasan pergeseran pasukan ke TPS-TPS turut hadir Kapolres Pelalawan AKB Kaswandi Irwan SIK,PABUNG KODIM 0313 KPR Mayor Inf S TARIGAN, Pamat wil Pelalawan Kombes Pol Ano Minarno Sik ,PJU Polres,KAPOLSEK dan Jajaran,Ketua KPU, Ketua BAWASLU Kabupaten Pelalawan.

 

 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi awak media menyampaikan kita sudah arahkan PAM TPS untuk mengendalikan situasi yang ada di TPS dan segera laporkan kepada Kapolsek.

 

 

Nanti itu akan kita pertebalkan memperkuat cadangan dan Kita juga sudah melakukan mendekatan kepada tokoh-tokoh dan nanti kita berharap kepada tokoh-tokoh kita libatkan untuk meredakan situasi apabila ada kerusuhan di TPS-TPS. Kita tetap proses sesuai tindak pidananya dan pelanggarannya seperti apa. Tegas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK.

 

 

Dalam pergeseran Pengamanan Ke TPS personil di kerahkan sebanyak 430 personil yang terdiri dari 330 dari personil Polres Pelalawan, 100 dari personil Polda Riau. Dan ini ada penebalan juga dari BKO Brimob satu peleton dan BKO dari TNI juga satu peleton. Jelas Kapolres

 

 

Ditambah Kaswandi, yang jelas harapan kita dalam berlangsung nya pemungutan suara di TPS-TPS aman, damai, tertib dan kondusif. (RIZAL)