Thursday, 08 March 2018 | 07:29:19 WIB | 262 Pembaca

BBM Jenis Solar Langka,,SPBU Kencing Sembarangan

Hukum dan Kriminal

Foto:

 


Pelalawan.portalriau.com----Disaat kendaraan antri yang hendak mengisi Bbm jenis Solar dibeberapa SPBU di Pkl.Kerinci Kab.Pelalawan yang menjadi pemandangan beberapa hari ini ,

"namun lain halnya dengan pemandangan yang terjadi di SPBU No. 14.283.6109 yang berada dijalan lintas timur yang terletak diujung kota Pkl.Kerinci Kab.Pelalawan, Selasa 06 Maret 2018 Pkl. 23.30 WIB yang diduga adanya praktek pendistribusian ilegal dengan cara mengisi puluhan jerigen yang diduga tidak mengindahkan surat edaran Pertamina .

Sesuai dengan pantauan dan pengamatan Awak Media di SPBU tersebut selasa malam, terkait hal itu pihak Petugas SPBU, Hsb ketika dikomfirmasi mengatakan tanpa beban , "biasa lah bang kebutuhan masyarakat,"

padahal dalam surat edaran Pertamina dilarang pembelian BBM jenis premium dan solar menggunakan jerigen. “Penyalur SPBU hanya boleh menyalurkan BBM premium dan solar pada konsumen, namun aparat yang berwenang seakan tidak melakukan tindakan hukum,


Namun sebelumnya beberapa minggu yang lalu pihak petugas SPBU tersebut Hsb, mengatakan kami tidak melayani konsumen yang menggunakan jerigen apa lagi jerigen yang dalam jumlahnya banyak," jelas Hsb petugas SPBU kepada Awak Media.(md)


.