Sunday, 08 April 2018 | 19:30:09 WIB | 119 Pembaca

Bulan Olahraga Riau Kompleks PT RAPP 2018 Resmi Dibuka

Olahraga

Foto:

 


Pangkalan Kerinci.portalriau.com -- Sebanyak 11 cabang olahraga (Cabor) siap dipertandingkan dalam iven Bulan Olahraga Riau Kompleks 2018. Pertandingan olahraga se-lingkungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) secara resmi dibuka oleh Direktur Operasional RAPP, Mhd Ali Shabri, Sabtu sore (7/4), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

"Mari berkompetisi secara sehat, junjung tinggi sportifitas, karena kita bukan hanya sekedar mencari juara, tapi juga sikap sportif sebagai seorang atlet," kata Ali Shabri di depan para peserta olahraga.


Ketua Panitia, Ishak mengatakan kegiatan yang bertemakan sprotifitas, kerjasama tim, kebersamaan, dan silaturahim ini menandai kebangkitan olahraga di Riau Komplek, RAPP.

"Kita berharap melalui bulan olahraga ini, dapat terjaring bibit-bibit unggul atlet berprestasi yang mengharumkan nama perusahaan, daerah, dan negara di dunia internasional," ujarnya.


Deretan prestasi telah diukir oleh atlet binaan RAPP. Salah satunya di bidang karate, tengah mewakili Indonesia untuk bertanding di kejuaraan Internasional di Vietnam. Di kejuaraan lainnya termasuk liga pekerja beberapa waktu lalu, tim RAPP juga berhasil meraih peringkat ketiga masing-masing di ajang bola voli, tenis lapangan, sepakbola dan bola basket.


Meski sempat diguyur hujan, tidak mengurangi kemeriahan acara pembukaan sore itu. Diawali dengan pawai peserta dari berbagai cabor, Marching Band, serta sejumlah anak-anak peserta lomba sepeda hias pun turut menambah keunikan acara tahunan tersebut. Acara juga turut dimeriahkan dengan kick-off pertandingan eksibisi antara PS RAPP A versus PS RAPP B.


Mini olimpiade ini akan berlangsung selama 2 bulan, terdiri dari cabor Sepeda, Bola Basket, Bulutangkis, Golf, Futsal, Sepakbola, Bola Voli, Tenis Lapangan, Takraw, Memancing, dan cabor baru Panahan. Para peserta berasal dari karyawan dan kontraktor di lingkungan RAPP.(rls/md)