Friday, 09 March 2018 | 09:54:38 WIB | 125 Pembaca

Bupati Harris Rapat Bersama SesMen PMK, terkait Kunker Menko PMK

pemerintahan

Foto:

 


portalriau.com----Jakarta - Bupati Pelalawan H.M.Harris didampingi Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis BPMP2T, Kadis Pertanian serta Kadis Perindustrian menggelar rapat Bersama Kemenko PMK yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Menteri PMK Bapak YB. Satya Nugraha, bertempat di Ruang Rapat Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI lantai III Jakarta. Kamis (08/03/2018).


Rapat dilaksanakan terkait kunjungan kerja Menteri Koordinator PMK ke Kabupaten Pelalawan yang dijadwalkan pada tanggal 14/03/2018. Dalam arahannya Sekretaris Kementerian Koordinator PMK Bapak YB. Satya Nugraha mengatakan bahwa ibu menteri dan kementerian sendiri menyambut baik kegiatan kunker ke Kabupaten Pelalawan oleh sebab itu Kami mengharapkan semua leading sector agar mempersiapkan dengan baik dengan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang intensif, sehingga pada pelaksanaan acara nantinya berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.


"Pada kesempatan tersebut direncanakan Ibu Menko PMK akan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), penyerahan sertifikat tanah secara simbolis kepada 1.492 masyarakat, menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), menyerahkan Program Keluarga Harapan (PKH), selain itu juga akan ada beberapa kegiatan yang akan digelar,"lanjut Sesmenko PMK.


Pada kesempatan yang sama Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa Pemkab. Pelalawan dan masyarakat pelalawan sangat menantikan kunjungan ibu menteri, oleh sebab itu kami telah mempersiapkan semaksimal mungkin persiapan tersebut.


"Kami pada prinsipnya telah mempersiapkan hal-hal terkait kunker Menko PMK ke Kabupaten Pelalawan. Masyarakat pelalawan juga antusias menyambut kedatangan ibu menteri ke Kabupaten Pelalawan,"ujar Harris.(rls/md)