Thursday, 08 November 2018 | 22:27:09 WIB | 81 Pembaca

Bupati Harris Resmikan SPBU Kompak 16.283.053 Desa Labuhan Bilik Teluk Meranti

Ekonomi

Foto:

 

Pelalawan (Portalriau.com ) Meranti - Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri peresmian SPBU Kompak 16 283.053 Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti. Kamis (08/11). SPBU Kompak 16.283.053 berdiri atas nama PT.Cahaya Sinar Makasar.

 

Kedepan Kehadiran SPBU Ini akan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat sekitarnya serta bisa memudahkan dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak ( BBM).Di Kabupaten Pelalawan terdapat 14 SPBU yang beroperasi. SPBU Kompak ini nantinya melayani penjualan bahan bakar bensin dan solar untuk wilayah perairan sekitar di Kecamatan Teluk Meranti. SPBU Kompak 16.283.053 adalah SPBU yang di di dirikan untuk wilayah Kategori 3 T dan SPBU Ke 84 yang akan beroperasi se Indonesia.

 

Bupati Pelalawan H.M Harris dalam sambutannya menyambut baik dengan kehadiran dan berdirinya SPBU Kompak 16.283.053 ini sebagai bentuk kebersamaan yang kita lakukan dimana Pelalawan pernah menjadi Kabupaten yang tertinggal dengan 5 indikator permasalahan, kedepan di harapkan beroperasinya SPBU ini bisa dirasakan manfaatnya kepada masyarakat dengan ketersediaan BBM di masyarakat.

 

Sementara itu Wakil Komisi  VII DPR RI Muhammad Nasir  berharap adanya regulasi dan pengawasan terhadap SPBU Kompak, dari komisi 7 siap mendorong Bupati Pelalawan untuk dapat membangun di wilayah perairan lainnya yang ada dalam wilayah Kabupaten Pelalawan ini.

 

Selanjutnya di rencanakan Bupati Harris hari ini juga akan meresmikan berdirinya Kantor Kas Bank Riau Kepri Kuala Kampar

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komisi VII DPR RI Muhammad Nasir, Komite BPH Migas Jugi Prajogio, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, Grand Manager Marketing Pertamina Sumbar dan Riau Ari bawa,Anggota DPRD Pelalawan Sayed Mashudi,Dandim serta Camat berserta jajaran.(rls/ryan)