Saturday, 10 November 2018 | 18:48:36 WIB | 155 Pembaca

Bupati Pelalawan HM Harris Pimpin Upacara Memperingati Hari Pahlawan

pemerintahan

Foto:

Pelalawan (portalriau.com ) Bupati Pelalawan HM Harris Pimpin Upacara Memperingati Hari Pahlawan.
Pangkalan Kerinci, Upacara Memperingati hari Pahlawan yang di laksanakan pada hari senin tanggal 12 November 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pelalawan.

 

Turut hadir dalam upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018 Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nasarudin SH MH, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Kodim 0313 KPR diwakili Perwira Penghubung Mayor Inf Untung K, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan Tety Syam, Pengadilan Agama, Forkopimda Kabupaten Pelalawan, OPD Kabupaten Pelalawan, Para Veteran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

 

Inspektur upacara oleh Bupati Pelalawan HM Harris dalam memperingati Hari Pahlawan.

Pidato Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan amat Menteri Sosial dalam upacara memperingat hari Pahlawan tahun 2018 bahwa pada hari ini masyarakat Indonesia memperingati Hari Pahlawan tahun 2018, setiap tahun pada 10 November bangsa indonesia memperingati hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya pada 73 tahun silam pertempuran pisik setelah bangsa indonesia menyatakan kemerdekaannya.

 

Dibulan November merupakan tujuan yang pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, para suhada bangsa tersebut dalam mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdiri kokoh sampai saat ini dan untuk selamanya.

 

Bupati Pelalawan HM Harris berserta rombongan mengadakan apel di Makam Taman Pahlawan Pangkalan Kerinci dan menjadi inspektur upacara oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK Dan dilanjuti menabur bunga.(Rizal).