Thursday, 14 March 2019 | 10:41:03 WIB | 123 Pembaca

Bupati Pelalawan Menghadiri Pelantikan Ketua RT Dan RW Se Desa Bagan Laguh

pemerintahan

Foto:

Bagan Laguh,( Portalriau.com) Antusiasnya masyarakat desa bagan laguh kecamatan bunut dengan kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan menghadiri pelantikan ketua RT dan RW Se Desa Bagan Laguh.

 

Sebanyak 12 ketua RT dan 6 Ketua RW se Desa Bagan Laguh yang secara langsung di lantik oleh Kepala Desa Bagan Laguh yang disaksikan oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri SE, dan seluruh Tokoh adat dan tokoh masyarakat se Desa Bagan Laguh yang diselenggarakan di halaman kantor desa. Rabu 13 Maret 2019.

 

Dalam acara pelantikan Ketua RT dan RW se Desa bagan laguh turut hadir Bupati Pelalawan HM Harris, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri SE, Camat Bunut Srinursari. SE, Kapolsek Bunut di wakili Aiptu Indra Gusti,Koramil 03 Bunut Serda Dodi Aritonang,, Kadis Perhubungan Syaparuddin M.Si, Kadis Sosial T.Mukhtaruddin.

 

Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri SE dalam acara pelantikan Ketua RW dan RT Di desa Bagan Laguh menyampaikan mendukung selamat kepada Ketua RT dan RW se Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut, Semoga mendukung program-program Kepala Desa, Pemerintah daerah untuk membangun Kampung dan begitu juga kesejahteraan masyarakat kita.

 

Terima kasih kepada Perusahaan PT Arara Abadi yang sudah memberikan sumbangsih dan kontribusi untuk masyarakat desa bagan laguh.

 

Perusahaan-perusahaan yang beroperasional di wilayah kita, selain dari pada CSR dan perusahaan harus ada perhatian khusus terhadap masyarakat sekitarnya dalam sektor mensejahterakan masyarakat. Terangnya Sewitri SE.

 

Bupati Pelalawan HM Harris dalam kata sambutan mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua RT dan Ketua RW se Desa Bagan laguh dan penuh rasa tanggung jawab, mari kita menjaga situasi kamtibmasaman dan kondusif.(ijal).