Friday, 04 October 2019 | 19:23:38 WIB | 121 Pembaca

CD-CSR PT Arara Abadi Berdampak Positif Bagi Laju Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com -Pelalawan, Salah satu perusahaan bergerak dibidang HTI PT Arara Abadi Distrik Nilo yang beroperasi di wilayah Pemerintahaan Kabupaten Pelalawan  menyalurkan bantuan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk tahun anggaran 2019 fokus pada pembangunan jalan yang menghubungkan tiga desa satu Kelurahaan yang berada di Kabupaten Pelalawan.

 

Dengan pembangunan jalan tersebut membuat dampak terhadap pertumbuhan perekonomian di masyarakat sekitar yang berada pada  tiga Desa dan Satu Kelurahaan di wilayah Pemerintahaan Kabupaten Pelalawan.

 

Kepala Humas PT Arara Abadi Sinarmas Forestry Herwansyah didampingi Staff Humas Alfian menjelaskan semoga dengan pembangunan Jalan yang menghubungi tiga Desa dan Satu Kelurahan dapat mempermudah mobilisasi dan lajunya pertumbuhan perkembangan pembangunan perekonomian masyarakat desa dan Kelurahaan  sekitarnya.

 

Jalan yang kita bangun ini menghubungi 3 desa 1 Kelurahaan yaitu Kelurahan Sorek Satu, desa Kesuma, Desa Betung, Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

 

Selanjutnya,Dalam pembangunan jalan yang menhubungi Tiga Desa dan Satu Kelurahaan  dengan sepanjang 2 KM merupakan salah satu program CD-CSR PT Arara Abadi.

 

Dan kita berharap kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalan Koridor PT Arara Abadi ini, mari kita jaga dan rawat jalan ini bersama-sama. Imbuhnya.Herwansyah. (Rizal)