Wednesday, 20 December 2017 | 11:42:05 WIB | 73 Pembaca

Corporate Social Responsibility ( CSR) ASIAN GARI Mitra SMK 1 PKL.Kerinci mengadakan Program Sekolah

pemerintahan

Foto:

PELALAWAN.portalriau.com--Demi untuk menciptakan Generasi Penerus yang memilik tenaga skil yang siap kerja dan berkompeten dibidang masing masing ,( ASIAN AGRI) pengusaha kelapa sawit dan SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci mengadakan kegiatan Program Sekolah Sawit Lestari dan berbagai kegiatan yang di pertunjukkan keahlian dari teknik Pertanian,teknik mesin otomotif,teknik elektro, dan Tataboga.

Acara ini selenggarakan di SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci pada hari selasa,19/12/2017.

turut hadir Bupati Pelalawan H M Harris di wakilkan oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs. Zardewan, Staff Ahli,Kabid Pembinaan SMK Provinsi Riau Indra Agus L AP MSi. Kepala Dinas Pendidikan Labupaten Pelalawan Drs. Syafruddin MSi. Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Abdullah Amd, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril, Kepala Desa Makmur Plt, Normalina IB.SE.MM, Staff Asia Agri dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara ini turut hadir juga Ang Boon Beng Senior Breeding OPRS Topaz PT.Tunggal Yunus Estate, Asian Agri.Welly Pardede Head Sustanbality PT.IIS
Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci Nurasia M.Pd menyampaikan bahwa di SMK Negeri 1 ini kita mempunyai beberapa bidang keahlian,program, dan Kompetensi keahlian.

Jurusan 6 bidang keahlian dan 14 program keahlian dan 18 Kompetensi yang terdiri dari 6 bidang yaitu teknologi dan rekayasa, Energy dan Pertambangan,teknik Informatika dan Komunikasi, Agribisnis & Agroteknologi, Bisnis dan Managemen, Pariwisata. ungkapnya Nurasia M.Pd
selanjutnya kita mempunyai kerjasama dengan perusahan-perusahaan yang menjadi mitra dalam berbagai bidang kejurusan yang ada di SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra dan Kerjasama yang baik.

untuk kedepannya saya juga berharap bagi perusahaan perusahaan yang ada dikabupaten pelalawan dapat mencontoh yang dilakukan oleh perusahaan Asian Agri terhadap SMK 1 guna untuk menciptakan generasi penerus tenaga Skil yang bermutu,"ujarnya Nurasia.(md)