Saturday, 23 February 2019 | 17:06:55 WIB | 132 Pembaca

Darman Tanjung Terharu Dikunjungi Tim Jumat Peduli Polres Pelalawan

Sosial Dan Budaya

Foto:

Pangkalan Kuras(Portalriau.com). pada hari Jum'at tanggal 22 Februari 2019 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Kebun karet dekat pembuangan sampah (TPA) Simpang Pancing Kel. Sorek Satu Kec. Pangkalan Kuras telah dilaksanakan kegiatan *"Jumat Peduli Polres Pelalawan"* yang dilaksanakan oleh Polsek Pangkalan Kuras dan Tim Kesehatan Puskesmas Pkl. Kuras I.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pkl. Kuras Kompol Ali Ardi, SH. M.Si didampingi oleh Kanit Lantas Iptu JTP. Silaban, SH beserta Anggota polsek  dan dari Tim Kesehatan Puskesmas Pangkalan Kuras I yakni Sdri. Nila Sutriyani, Amd. Keb, Arisman Susilo, S.Kep dan Ermika Susanto, SKM.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik Melalui Kapolsek pangkalan kuras Kompol Ali Ardi,SH,MSi, mengatakan; Kegiatan Jumat Peduli Polres Pelalawan yaitu mendatangi keluarga tidak mampu Sdr. Darman Tanjung dan ibuk Rusbahyanti, yang tinggal di rumah terbuat dari tenda / terpal (tidak layak) di kebun karet dekat dg Pembuangan Sampah (TPA) Simpang Pancing Kelurahan Sorek Satu dan memiliki 4 orang anak: 1. Riski tanjung,umur 15 th mengalami sakit. 2. Ajai Tanjung, umur 14 th,mengalami gangguan kesehatan dan tidak sekolah. 3. Gadis Sukaisih,umur 6 th. 4. Raja Tanjung,umur 5 th. 

 

ini wujud dari jalinan silahturahmi,perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat apalagi masyarakat kurang mampu,mudah mudahan dg kehadiran Kapolsek pangkalan kuras kerumah sdr Darman tanjung ini tetap semangat dan sabar menjalani kehidupan bersama keluarga, kata kapolres Pelalawan Akbp Kaswandi Irwan,Sik. Yg mencetuskan ide/program jumat peduli polres pelalawan.

 

Selain itu Tim Jumat Peduli Polres Pelalawan juga memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan dan Tim Kesehatan Puskesmas Pangkalan Kuras I juga melakukan cek kesehatan dan memberikan Vitamin dan Obat kepada istri dan anak - anaknya serta menyarankan agar melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut ke Puskesmas Pangkalan Kuras  I dengan biaya Gratis. ( rls/Rizal)