Monday, 14 May 2018 | 18:14:59 WIB | 141 Pembaca

Di Pelalawan" 75 Pejabat Esolon lll dan lV Resmi di Lantik

pemerintahan

Foto:

 


PELALAWAN.portalriau.com--Bupati Pelalawan,HM Harris melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Auditor Di Lingkungan Kabupaten Pelalawan untuk di Eselon III dan IV di wilayah Pemerintahaan Kabupaten Pelalawan di ruang Auditorium Kantor Bupati Pelalawan Jumat,11 Mei 2018.

 

Dalam acara pelantikan dan Pengambilan sumpah langsung di Pimpin oleh Bupati Pelalawan H M Harris dan turut hadir Wakil Bupati Pelalawan Dra. H Zardewan, Sekretaris Daerah T.Muklis, BKP2D Edi Suryadi, Asisten III Emir Effendi.dan Seluruh OPD di instansi Pemerintahan Kabupaten Pelalawan.

 

Dalam sambutan Pidato Bupati Pelalawan H.M Harris menyampaikan perlu saya sampaikan dalam pelantikan hari ini pejabat yang dilantik sejumlah 75 orang yang terdiri dari pejabat eselon III , Eselon IV, Auditor dan Kepala Puskesmas.

 

Selanjutnya HM Harris menegaskan Pelantikan yang dilaksanakan mengacu kepada evaluasi kinerja dan didasarkan atas dasar kebutuhan, Pelantikan ini jangan salah paham bahwa secara bertahap pejabat menilai kondisi pelaksanaan-pelaksanaan kegiatan dan kehadiran. Apa lagi kita sekarang dalam kondisi menipis tentu yang kita cari terutama yang mempunyai kemampuan, Kemauan, jangan dilihat kemampuan itu tetapi dia tidak mempunyai kemauan.

 

Begitu juga kita kedepan melihat juga situasi-situasi kondisi pelalawan kedepannya kita butuh staff ahli yang mampu memberikan masukan-masukan dan tahu visi misi program Kabupaten Pelalawan.Ungkap Harris.

 

Selanjutnya HM Harris meminta tidak ada yang memutuskan satu orang apakah itu Bapak Bupati, apakah itu wakil bupati, apakah OPD nya Pak Sekda tidak ada. Semuanya tergantung sampai ke absensi. Sekarang kita akan cek dan ada datang pagi fingers lalu pulang. Dan ini terus kita memonitor semua. terang Harris

 

Jadi perlu di ingat, jangan sempat kita terutama yang baru saja dilantik masuk kantor lalu pulang dan mungkin minggu depan tidak di pakai lagi. Kondisi sekarang walau keadaan sulit tetapi kita harus siap, jadi harus bekerja keras. jelas Harris.( md ).