Tuesday, 26 December 2017 | 21:35:51 WIB | 261 Pembaca

Di Temukan Mayat Korban Pembunuhan Sadis Di Desa Gondai

Hukum dan Kriminal

Foto:Mayat yang di temukan

PELALAWAN.portalriau.com--Penemuan mayat diduga korban pembunuhun, Dar alias Budi, ditemukan di kebun sawit di Dusun Bangunbaru, Desa Pangakalan Gondai, Kecamatan Langgam, Pelalawan. Diyakini, lelaki yang diperkirakan berumur 40 tahun ini adalah korban pembunuhan.

 

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, membenarkan adanya temuan mayat tersebut, pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017, sekira pukul 10.00 WIB.
Kaswandi tak membantah adanya indikasi bahwa mayat bernama Dar asal Lampung itu adalah korban pembunuhan. Indikasinya, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban.

 

“Dari hasil pengamatan kita, di tubuh korban ditemukan luka memar pada dagu korban, telinga dan bibir mengeluarkan darah. Saat ini korban dibawa ke RSUD Selasih guna dilaksanakan visum. Yang jelas kasus ini terus kita lidik,” kata Kaswandi.

 

Mayat korban, sambung Kaswandi, ditemukan di orang warga petani ketika hendak ke kebun untuk memanen sawit dan melewati jalan setapak.
Tiba-tiba petani tersebut melihat korban tergeletak di pinggiran jalan. Setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi, lalu saksi memberitahukan hal ini kepada Polsek Langgam. (rls/md))