Thursday, 25 January 2018 | 21:18:36 WIB | 177 Pembaca

Dinas Pendidikan Kab. Pelalawan Seminar Bedah SKL Jenjang SMP/MTS SE MKKS SMP RAYON 1

Pendidikan

Foto:

 


PELALAWAN.portalriau.com---Dinas Pendidilan Kabupaten Pelalawan mengadakan seminar bedah Standar Kelulusan ( SKL ) untuk jenjang SMP / MTS Se MKKS SMP Rayon 1 Kabupaten Pelalawan yang diselenggarakan di SMP Negeri 1 Pangkalan Kerinci, Kamis.25/01/2018.


Dalam acara seminar bedah SKL ini turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs.Syafruddin. Msi, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pangkalan Kerinci Drs. Abu Tohir dan guru-guru yang mengikuti seminar Bedah SKL se SMP pada rayon 1.


Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pangkalan Kerinci Drs Abu Tohir setelah dikonfirmasi kepada Awak Media menyampaikan bahwa kegiatan ini bedah SKL untuk guru-guru mata pelajaran Ujian Nasional yang terdiri dari 4 mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA.


Dengan adanya seminar bedah SKL ini kepada guru-guru dan guru-guru yang mengikuti bedah SKL dapat diterapkan kepada Siswa-siswi didiknya untuk siswa/i menjadi lulus dengan nilai baik. kata Drs.Abu Tohir,


Harapannya bagi guru-guru yang mengikuti bedah SKL ini adalah untuk menambah ilmu dan ilmu yang didapat untuk dapat diberikan kepada anak-anak didinya sesuai dengan mata pelajaran masing-masing. Harapan Drs.Abu Tohir.
Seminar ini guru-guru bisa memprediksi soal-soal ketika Ujian Nasional nantinya dan dapat diterapkan kepada anak-anak didiknya. ungkap Drs.Abu Tohir.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs. Syafruddin. Msi menyampaikan guru-guru yang mengikuti seminar bedah Standar Kelulusan untuk dapat diterapkan kepada anak didiknya dengan harapan kelulusan siswa/i semuanya lulus dengan nilai baik,
Karena dengan mengikuti Seminar ini guru-guru dapat memprediksi soal-soal yang akan muncul ketika Ujian Nasional nantinya. kata Drs.Syafruddin. Msi," tutupnya mengakhiri. (md)