Wednesday, 14 February 2018 | 22:34:52 WIB | 95 Pembaca

GERDA PELALAWAN - RIAU DEKLARASIKAN MENDUKUNG PASANGAN FIRDAUS-RUSLI EFENDI

Politik

Foto:

 


PELALAWAN.portalriau.com---Selasa 13 februari 2018 Sekelompok Genarasi muda yang menamakan diri Gerakan Pemuda Pelalawan Peduli Riau ( GERDA PELALAWAN-RIAU ) mendeklarasikan dalam suatu Mimbar bebas tepatnya di depan Kampus Akademi Komunitas Negeri Pelalawan ( AKNP ) pangkalan kerinci.Selasa/ 13/2/2018.

Dalam orasianya Koordinator Umum Jumri harmadi mengatakan,bahwa gerakan pada hari ini adalah gerakan nyata dan kongrit tampa ditunggangi oleh pihak manapun, ini murni dari hati nurani kami menyuarakan tentang sosok pemimpin riau kedepan .Dan kami menyatakan bahwa Gerda pelalawan-Riau mendukung pasangan firdaus-Rusli Efendi untuk maju dalam kompetisi pilkada riau .


Kenapa kami mendukung pasangan ini kerna ini adalah sosok putra Putra terbaik riau,yang kami anggap mampu membawa riau kearah perubahan yang lebih baik. kami melihat,Mereka pasangan yang visioner,Merakyat,serta penuh dengan ide dan gagasan serta memiliki pendidikan yang mumpuni untuk menjawab keresahan hati masyarakat saat ini tetang sosok figur pemimpin harapan, bagaimana membangun riau kedepan yang lebih baik.Bapak DR H. firdaus ST. MT Yang sarat dengan pengalaman baik pengalaman beliau di Birokrasi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN ) 32 tahun serta pengalaman politik beliau yang syarat dengan prestasi dalam kepemimpinan.


Dan tak kalah sosok figur pasangan beliau H.Rusli Efendi seorang politisi ulung yang berpengalaman dengan kifrahnya sampai kekanca nasional, yang tentunya tidak dirakukan lagi. Maka ini lah jawaban sosok pemimpin Riau kedepan yang membawa riau yang lebih baik dan penuh kemajuan.ungkap ketua Himpunan Pelajar Mahasiawa Pelalawan Pekanbaru ( HIPMWAN ) yang Ke 7 Ini.


Selanjutnya dalam orasi mimbar bebas dengan semangat yang ber api-api koordinator lapangan Firka Maulana mengatakan sosok yang BERPENGALAMAN dan cakap dalam memimpin, mendorong Firdaus ST MT untuk ikut membangun Riau. Niatnya, jika terpilih nantinya, Riau akan berkembang dan mampu menjadi poros utama perekonomian Sumatera.

 

Selanjutnya bersanding dengan sosok yang agamis dan inovatif, Rusli Effendi di Pilgubri 2018, pria kelahiran Muaro Uway Kabupaten Kampar ini pun optimis dapat meraup simpati masyarakat.selanjutnya kita akan melaksanakan mimbar bebas yang sama di kecamatan lain nya dipelalawan ini, mengajak dan memberikan pencerahan tentang sosok pasangan figur pemimpin riau kedepaan.mari kita dukung pasangan yang membawa perubahan untuk riau ungkap mantan presma Uir ini


Dalam orasi mimbar bebas lebih kurang satu jam tersebut berlangsung dengan tertip aman dan damai. tampa dikawal dari pihak kepolisian. Satu jam mereka berorasi selanjutnya mereka membubarkan diri dengan tidak mengaganggu arus lalu lintas. Yang melintasi dijalan protokol maharaja indra pangkalan kerinci.(md)