Friday, 08 February 2019 | 19:16:15 WIB | 251 Pembaca

Giat Peduli Bersih, Koramil 09 Langgam Ajak Warga Simpang Beringin Gotong Royong

lingkungan

Foto:

Portalriau.com = Pangkalan Kerinci, Dalam menciptakan kerukunan umat beragama dan saling silahturahmi antar tetangga, Koramil 09 Langgam mengajak warga untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama di Simpang Beringin.

 

Acara gotong royong bersama anggota Koramil 09 Langgam dan warga simpang beringin dilaksanakan pada hari Jumat(08/02/2019), turut hadir dalam kegiatan gotong royong bersam ini yait kepala desa simpang beringin,. Ketua BPD simp beringin, Ketua RW Dan RT simp beringin dan Ibu ibu PKK simpang beringin.

 

Dalam kegiatan Jumat bersih gotong royong bersama yang dilaksanakan dan disamping menjaga agar lingkungan bersih juga meningkatkan silahturahmi antara TNI dengan masyarakat simpang beringin.

 

Danramil 09 Langgam Kapten Arh Kharidon Sitio melalui Danposnya Pelda S. Manurung menyampaikan melalui kegiatan ini mari kita kita tingkatkan lagi kemanunggalan TNI rakyat karena sesuai motto kita bersama rakyat TNI kuat. 

 

Ditambahkan"Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan disamping mejaga agar lingkungan tetap bersih juga meningkatkan silatuhrahmi antara TNI dengan masyarakat desa simpang beringin".

 

Selanjutnya, Adapun kegiatan gotong royong yang dilaksanakan pembersihan kiri dan kanan jalan RT 01/RW 01 dan dilanjutkan pembersihan di seputaran Mushola Al-Hilmah.terang Pelda S Manurung.

 

Masyarakat desa simpang beringin melalui Kepala desa bapak Taharuddin Ibrahim mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota Koramil 09/lgm yang mau ikut bersama masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Goro,kegiatanan yang dilaksanakan ini sangat menyentuh langsung dimasyarakat.(Rizal)