Tuesday, 18 August 2020 | 13:54:39 WIB | 179 Pembaca

H M Rais S.Ag. M.Pd.i : Mengisi Kemerdekaan Kita Selalu Beribadah dan Berpola Hidup Sehat

Agama

Foto:Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H M Rais S.Ag. M.Pd.I

Portalriau.com-Pangkalan Kerinci,  Masih dalam kondisi suasana wabah pandemi Covid-19 di seluruh penjuru dunia, seluruh Indonesia umumnya dan khususnya Kabupaten Pelalawan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H M Rais S.Ag .M.Pd.I mengajak seluruh masyarakat selalu beribadah dan hidup sehat. Selasa(18/08/2020)

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H M Rais S.Ag. M.Pd.I menjelaskan dalam mengisi kemerdekaan pada saat ini masih dalam suasana kondisi wabah pandemi covid-19. buat generasi muda penerus bangsa hendaknya untuk tetap selalu beriman dan bertaqwa dalam kehidupan sehari-harinya.

 

Kita bersyukur dengan kondisi ini masih dalam keadaan sehat wal'afyat dan buat umat seluruh dunia, di tanah air Indonesia khusunya kabupaten Pelalawan mari banyak beribadah menurut keyakinan kita masing dan berdoa agar Covid 19 ini segera berlalu

 

Dalam mengisi kemerdekaan kita  selalu beribadah dan berdoa , berpola hidup sehat, istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan yang bergisi supaya dapat meningkatkan daya imun atau meningkatkan daya tahan tubuh kita. semoga wabah pandemi Covid-19  ini cepat berakhir. Harapannya Kakan Kemendag Kabupaten Pelalawan H M Rais S.Ag. M.Pd.I ( Erizal)