Tuesday, 19 December 2017 | 22:43:54 WIB | 105 Pembaca

 Hamil 5 ( Lima ) Bulan Digauli Ayah Tiri

Hukum dan Kriminal

Foto:

PELALAWAN.portalriau.com--Seorang pelajar, RR, wanita berumur 15 thn yang beralamat Desa Tj. Beringin Kec. Pkl.Kuras Senin18 Desember 2017 mendatangi Polsek Pkl.kuras guna melaporkan perbuatan ayah tirinya, AZH, Pria, 30 thn yang melakukan perbuatan bejat terhadap dirinya.

 

Setelah menerima Laporan Polisi kemudian Tim Opsnal Polsek Pkl. Kuras dipimpin Kanit Reskrim IPDA DAFRIGO AMRIZAL, SH. MH melakukan Penyelidikan
,Sekira pukul 16.30 Wib Tim Opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berada di Desa Tanjung Beringin dan langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Pkl. Kuras guna proses hukum lebih lanjut.

 

Sedangakan Keterangan korban RR, Pada akhir bulan Juni 2017 sekira pukul 02.00 Wib pada saat itu Korban sedang tidur didalam kamarnya, tiba - tiba datang Pelaku yang merupakan Bapak Tiri Korban masuk ke kamar Korban, kemudian Pelaku menyetubuhi korban.

 

Kejadian yang kedua terjadi pada bulan Juni 2017 sekira pukul 01.00 Wib didalam kamar Korban, yang mana Pelaku melakukannya dengan yang cara / modus yg pertamaKejadian yang ketiga juga terjadi pada bulan Juni 2017 sekira pukul 03.00 Wib didalam kamar Korban, yang mana Pelaku juga melakukan persetubuhan dengan cara / modus pertama.

 

Adapun setiap selesai melakukan persetubuhan Pelaku selalu mengancam, apabila menceritakan kejadian tersebut ke orang lain maka Ibu Korban akan diceraikan Pelaku, sehingga membuat Korban menjadi sangat takut dan saat ini Korban telah Hamil kurang 5 ( lima ) bulan.

 

Atas kejadian tersebut, Korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pkl. Kuras guna proses hukum lebih lanjut,sedangkan pelaku AZH disangkakan Pasal 81 Ayat 3 UU No 35 tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.(rls/md)