Saturday, 24 March 2018 | 12:44:31 WIB | 186 Pembaca

Hasil Cek Laboratorium Tak Kunjung Turun, PT RAPP

lingkungan

Foto:

I


Pelalawan,Portalriau.com---Sampai saat ini belum juga ada hasil, Sudah seminggu sample ikan mati yang duga akibat dari pencemaran limbah PT.RAPP pada kanal outlet beberapa waktu lalu.


Banyaknya ikan yang mati di kanal outlet PT.RAPP tersebut, Dinas Perikanan Kabupaten Pelalawan langsung turun saat kejadian (16/3/2018) banyak nya ikan yang mati, Ikan mati tersebut dibawa sebagai sample dan untuk di cek kelaboratorium disalah satu Fakultas ternama di Riau Pekanbaru.


Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pelalawan Ir.H.T Wahidudin MSi saat dikonfirmasi melalui telpon seluler menyampaikan bahwa terkait sampel ikan yang mati di areal wilayah kanal outlet di cek kelaboratorium di salah satu Fakultas ternama di Pekanbaru dan kita saat ini belum ada dapat informasi dari hasil tes sample ikan yang mati tersebut.


Diungkapkan dari hasil cek laboratorium ikan mati dikanal outlet PT RAPP bahwa berkemungkinan minggu depan baru kita dapat hasil nya. Dan Kalau sudah ada nanti kita kasih kabar, Jelasnya Kadis Perikanan Kabupaten Pelalawan.tutup (Dp$)

Whoops, looks like something went wrong.