Saturday, 23 December 2017 | 13:05:58 WIB | 362 Pembaca

Heboh," penemuan sosok mayat dibelakang pasar baru Pkl.Kerinci

Hukum dan Kriminal

Foto:

 

PELALAWAN.portalriau.com--warga diPkl.kerinci pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 sekitar pukul 07.30 Wib dihebohkan penemuan sosok mayat bersimbah darah yang diduga korban pembunuhan,sosok mayat dengan identitas An.Herman, Laki-laki 57 thn, alamat kel. Sago Kec.Senapelan Kota Pekanbaru.

 

pada hari penemuan Sekira pukul 07.30 Wib, bertempat di Rumah Sdr.TU yg berada di Jl. Abdul Jalil (Belakang Pasar Baru) Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan, Saksi sdr. YA dan Saksi sdr. NA yang bekerja sebagai tukang pekerja pembangunan rumah milik Sdr. TU menemukan sesosok mayat yang tertidur di tempat tidur ruang tengah rumah yang diketahui bernama HERMAN, yang merupakan sepupu dari pemilik rumah An. TU .

 

 

Selanjutnya atas temuan tersebut Saksi YA dan Saksi NA melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga Korban dan selanjutnya melaporkan ke Polres Pelalawan dan atas laporan tersebut tim gabungan polres Pelalawan yang di pimpin oleh Kapolsek Pkl.Kerinci Kompol Usril dengan didampingi oleh Kasat reskrim AKP M.Faizal Ramzani melakukan olah tkp dan selesai olah TKP ,almarhum di bawa kerumah sakit selasih utk keperluan visum dan hingga saat ini motip pembunuhan tersebut masih di lidik polres Pelalawan.(rls/md)