Tuesday, 13 February 2018 | 09:18:15 WIB | 179 Pembaca

HIMBAUAN KASAT POL PP : MOMEN PERAYAAN VALENTINE BERNUANSA POSITIF

pemerintahan

Foto:

 


PELALAWAN.portalriau.com---Acara Valentine merupakan hari kasih sayang yang biasanya di pakai bagi orang luar negeri. Dalam memperingati hari valentine's day ini Sekitar 1 pleton lebih personil satpol pp & damkar diturunkan untuk menertibkan pada malam valentin di wilayah pemerintahaan Kabupaten Pelalawan khusunya di kecamatan Pangkalan Kerinci.
Tujuannya yaitu untuk memberikan ketertiban umum dan juga ketentraman masyarakat, meminimalisir terjadinya penyakit masyarakat dan juga hal hal lainnya supaya lingkungan tetap aman dan kondusif


Kasatpol pp & damkar kab. pelalawan Drs.H Abu Bakar FE M.Si dikonfirmasi awak media menyatakan akan melakukan tindakan preventif untuk mengantisipasi malam valentin pada tanggal 14 februari 2018 terhadap masyarakat dan pelajar yang mengarah kepada kegiatan negatif.
Kasatpol pp & damkar menghimbau kepada masyarakat menghimbau kepada masyarakat dan juga pelajar agar tidak merayakan valentine's day (hari berkasih sayang),


silahkan saja rayakan dengan moment-moment yang bernuansa positif seperti berkunjung kepanti jompo, panti asuhan yatim piatu dan kegiatan positif lainnya serta kepada orang tua diminta untuk mengawasi anak-anaknya yang masih pelajar agar tidak ikut-ikutan merayakan hari kasih sayang kearah negatif. ungkapnya Kasatpol PP.


Personil satpol pp & damkar melakukan chek control serta patroli ke titik titik yang dianggap rawan yang akan dijadikan tempat perayaan valentine misalnya komplek bhakti praja, taman kreatif, lapangan bola lintas timur, islamik center, mesjid ulul azmi, gor tengku pangeran dan tempat-tempat tertentu lainnya.tegasnya Kasatpol PP. ( mdl)