Sunday, 18 February 2018 | 15:18:08 WIB | 127 Pembaca

INTSIAWATI AYUS SH.MH : KUNJUNGAN 87 TITIK PERTEMUAN SE-RIAU

Politik

Foto:


Pelalawan. Portalriau.com. Kedatangan Anggota DPD RI ke Kabupaten Pelalawan ini merupakan kunjungan ke daerah-daerah se Riau. 87 titik pertemuan ditargetkan dan 8 titik pertemuan di Kabupaten Kota seriau.


Dalam acara Silahturahmi Anggota DPD RI berkunjung Kekantor Lurah Pangkalan Kerinci Timur disambut oleh Sekretaris Lurah Theofandu Alrasyid, S.STP dan jajaran staff Lurah Pangkalan Kerinci Timur dan turut hadir Perangkat Lurah mulai dari RT, RW dan Kepala Lingkungan, Tokoh masyarakat.


Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 di Aula Kantor Lurah PangkalanKerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.
Kedatangan Anggota DPD RI ke Kabupaten Pelalawan Khususnya di Kantor Lurah Pangkalan Kerinci dengan bertema Bono datang menggulung daratan pertanda rezeki telah dipersiapkan.


Intsiawati Ayus SH MH menyampaikan dalam acara kunjungan kerja ini adalah Menginginkan masyarakat merasakan mamfaatnya mempunyai dewan. Di DPD dan DPR , DPR RI. Ada 15 orang dewan dari Riau di Nasional bertempat di Senayan. 11 dari Partai Politik menjadi DPR RI dan 4 perwakilan daerah DPD RI.


Intsyawati Ayus sebagai anggota DPD RI dan MPR RI menampung berbagai aduan dan aspirasi masyarakat saat terjadi dialog sesi tanya jawab. Persoalan upah bagi petugas posyandu kelurahan .Persoalan tanah wakaf, penyelesaian batas kelurahan dan konflik lahan dijawab tuntas dan siap mendorong pemerintah daerah.
Selanjutnya pada akhir acara tim dari ibu ayu ini membagikan Kalender isi 12 halaman dan sajadah dan stiker..
Intsyawati Ayus berencana akan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten. Pelalawan dalam waktu dua hari. tutup ibu ayu. ( Rp$)