Tuesday, 13 February 2018 | 20:57:33 WIB | 50 Pembaca

JALAN LANGGAM KM 5 HAMPIR KENA DIABETES DENGAN JANJI-JANJI MANIS PT.RAPP

Sosial Dan Budaya

Foto:

 


PORTAL RIAU. Pangkalan Kerinci, Masyarakat khususnya sepanjang jalan koridor RAPP sangatlah resah dengan kondisi jalan yang berdebu.
Setiap harinya masyarakat mengeluh dengan seharusnya menghirup udara yang segar atau sehat ternyata menghirup udara bercampur dengan debu dan bisa membuat masyarakat terjangkit hispa ( Sesak nafas).
Biarpun kondisi jalan koridor disiram terus dan debu tetap juga masuk kerumah, Akibat dari debu sudah banyak atap seng rumah masyarakat yang cepat keropos dan tidak tahan lama.


Tokoh masyarakat Jalan Langgam 2 KM 5 kelurahan pangkalan Kerinci Barat,kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan menyampaikan kepada awak media mengatakan amat sangat menyesal kepada perusahaan RAPP yang katanya mau memfasilitasi tentang pengaspalan jalan atau semenisasi jalan koridor RAPP.


Karena selama ini kita tinggal dipinggir jalan koridor RAPP hanya kita di kasih debu, bahkan pada tahun 1993 sampai saat sekarang ini setatus jalan koridor yang digunakan RAPP dari Km, 1 sampai dengan Km, 7 tidak jelas , ada anggota Dewan menjanjikan bahwa PT.RAPP mau mengaspal jalan koridor dari Kilometer satu sampai Kilometer tujuh.tegas Tokoh masyarakat.

 

Biarpun jalan koridor RAPP yang sering dilewati mobil bermuatan tonase berat ini dan sering disiram namum jalan koridor RAPP masih juga menimbulkan debu yang bisa membuat warga sekitar jalan terdebut sesak nafas. ungkapnya.


selanjutnya Justru itu kita mau menagih janji dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yang sebelum duduk menjadi Anggota Dewan memberikan janji berupa Jalan Koridor RAPP ini akan di aspal oleh PT.RAPP. Kata Tokoh masyarakat.(md)