Monday, 28 May 2018 | 16:09:29 WIB | 78 Pembaca

Jelang Berbuka, Polres Pelalawan Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara

Sosial Dan Budaya

Foto:

 

Pelalawan.portalriau.comUntuk mendekatkan diri dengan masyarakat, banyak cara dilakukan polres Pelalawan,salah satunya dengan menggelar bagi-bagi Takjil gratis kepada pengendara yang melintas yang di lakukan oleh personil Sat Lantas Polres Pelalawan.

 

Kegiatan yang bermakna ibadah ini di gelar di Jalan Lintas Timur (Jalintim) depan SMAN.1 Kec. Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (28/5/2018) sore.
"Kegiatan ini, kita berbagi dengan masyarakat khususnya para pengendara yang akan berbuka puasa," kata Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Mas'ud Ahmad , kepada awak media.
Selain wujud amaliah di bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga sebagai wujud dan upaya kepolisian dalam meningkatkan tali silahturahim dengan masyarakat.

 

"Tentunya, selain berbagi juga untuk mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat," pungkasnya.

 

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa , melalui pembagian Takjil gratis ini pihaknya juga berusaha untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas.

 

"Sembari membagikan Takjil, seluruh personil juga memberikan imbauan kepada pengguna kendaraan untuk menjaga kamseltibcar lantas ," ungkap Kasat Lantas, usai kegiatan.

 

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota kepolisian yang membagikannya.(md)