Saturday, 13 January 2018 | 17:06:40 WIB | 129 Pembaca

Kayu Olahan sebanyak kurang lebih 2 Kubik yang diduga Merupakan Hasil Praktik Illegal Loging

Hukum dan Kriminal

Foto:

PELALAWAN.portalriau.com--Kayu alam yang diduga Hasil Perambahan hutan yang sudah diolah oknum yang tidak bertanggung jawab ditèmukan di Hutan Konservasi PT. Arara Abadi Distrik Nilo Desa Kesuma,

 

melalu Paur Humas Polres Pelalawan Iptu Maraden menyampaikan
Jum'at tanggal 12 Januari 2018 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Hutan Konservasi PT. Arara Abadi Distrik Nilo Desa Kesuma telah dilakukan pengecekan terhadap adanya informasi tumpukan Kayu Olahan sebanyak kurang lebih 2 Kubik yang diduga merupakan hasil praktik Illegal Loging.

 

Pengecekan tersebut bermula dari adanya informasi dari Security PT.Arara Abadi Distrik Nilo (AADN) bahwa adanya tumpukan Kayu Olahan hasil Illog di Hutan Konservasi PT. Arara Abadi Distrik Nilo Desa Kesuma Kec.Pkl.Kuras.


Kemudian Kapolsek Pkl. Kuras KOMPOL ALI ARDI, SH., M.Si bersama Kanit Reskrim IPDA DAFRIGO AMRIZAL, SH., MH dan anggota langsung turun ke TKP untuk mengecek keberadaan tumpukan kayu tersebut.

Setibanya di TKP dijumpai adanya tumpukan Kayu Olahan diduga hasil Illog sebanyak kurang lebih 2 Kubik jenis kayu belum diketahui.
Terhadap Kayu temuan tersebut kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Pkl. Kuras sementara pelaku pengolahan kayu masih dalam lidik.(rls/md)